nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah 3 Pria Maniak Seks Jarang Pakai Kondom, Enggak Takut Tertular Penyakit Kelamin?

Romeldo Christian, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 01:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 12 485 2016903 kisah-3-pria-maniak-seks-jarang-pakai-kondom-enggak-takut-tertular-penyakit-kelamin-z3kHW5Qq4f.jpg Kisah 3 pria yang jarang pakai kondom (Foto: Pinterest)

SUDAH menjadi hal yang wajar jika seseorang menggunakan alat kontrasepsi seperti kondom saat ia melakukan hubungan seks dengan orang lain. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan juga kesehatan seksual pria dan juga wanita.

Akan tetapi, tak jarang pula seorang pria tidak menggunakan kondom saat sedang melakukan hubungan seks. Contohnya ketiga pria yang bernama, JJ, Patrick. dan Callum. Mereka mengaku sering tidak menggunakan kondom saat melakukan seks, bahkan ada yang hanya menggunakannya sekali.

Melansir The Sun, Rabu (13/2/2019), JJ mengaku hanya menggunakan kondom sekali di saat ia sudah berhubungan seksual dengan kurang lebih 150 orang wanita. Ia pun mengaku telah melakukan seks dengan orang sebanyak itu karena pekerjaannya sebagai seorang teman kencan.

 BACA JUGA : Pakai Gaun Dramatis, Beyonce dan Rita Ora Malah Terlihat seperti Kelopak Bunga

Hal tersebut diakui oleh JJ saat berkunjung ke sebuah klinik seksual bernama The Sex Clinic. Pada klinik itu, ia pun menyesali perbuatannya. "Memikirkannya sekarang, itu buruk bukan?" tutur JJ.

Pada klinik dan waktu yang sama, teman dari JJ, yaitu Patrick, juga mengaku jarang menggunakan kondom. Alasannya adalah kondom bukanlah sesuatu yang akan dicari atau dibutuhkan saat sedang ingin bersenang-senang dengan gairah lawan main.

 

"Di malam hari, kamu mabuk. Elemen keselamatan bukanlah sesuatu yang aku pedulikan sama sekali," tutur Patrick.

Selain itu, Callum juga mengakui bahwa ia tidak menggunakan kondom untuk alasan keamanan dan kesehatan sekualitasnya. Bahkan, ia mengatakan bahwa mengalami fobia terhadap alat kontrasepsi. Callum mengatakan, setiap ia menggunakan kondom, alat vitalnya tidak bekerja dengan baik.

 

"Aku tahu harus menggunakannya (kondom) untuk kesehatan seksualmu, tetapi itu 'membunuhku'," tutur Callum.

 BACA JUGA : Jangan Dipercaya, Terungkap 4 Mitos Menstruasi yang Salah Besar

Akan tetapi, ketiga pria tersebut sudah mengetahui kesalahan mereka dan mengakuinya pada The Sex Clinic. Mereka saja menyesal, jangan sampai Anda ikut menyesal.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini