nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Perempuan Inginkan Hasil Kecantikan secara Instan

Abdul Razak, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 17:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 12 611 2016928 alasan-perempuan-inginkan-hasil-kecantikan-secara-instan-knyUrdoHYP.jpg Perawatann Wajah Wanita (Foto: Pixabay)

KECANTIKAN selalu menjadi prioritas khususnya perempuan. Para kaum hawa ini, rela menghabiskan waktunya dan uangnya demi terlihat cantik. Kecantikan juga menjadi tuntutan wanita dan gaya hidup agar dapat diterima di kalangan teman maupun media sosial.

Saat ini banyak produk dan alat demi menunjang penampilan wajah Anda agar terlihat sempurna. Mulai dari make-up, skincare dan sebagainya. Tak lupa beberapa treatment juga dilakukan mulai dari, botox, filler, laser, dan sebagainya. Maka dari itu beberapa klinik kecantikan harus rela mengikuti trend yang sedang update saat ini.

Setiap tahunya trend dan revolusi kecantikan terus berkembang. Terbukti dulunya hanya mengandalkan tenaga manusia, kini segala macam alat kecantikan hadir untuk mendukung keinginan klien.

Menurut Dokter Kecantikan yang memiliki klinik kecantikan ini mengatakan bahwa, beberapa tahun ini, perubahan industri semakin maju dan cepat dan sebagai industri kecantikan alat-alat kencantikan sudah berubah dan berkembang.

Baca juga :

"Beberapa tahun sekarang perubahan industri cepat sekali berkembang dan sebagai industri kecantikan dalam 5 tahun terakhir ini cepat sekali berevolusi, baik itu alat-alat kecantikan dan sebagainya," tutur dr Leny Juniarti pemilik Klinik Miracle saat ditemui Okezone, Selasa (12/2/2019).

Ia juga menuturkan bahwa sekarang sudah masuk era beauty 4.0 dan harus siap menghadapi era itu yang berarti, tidak hanya mengedepankan kecantikan tetapi harus memahami dalam aspek sekelilingnya, karena kecantikan tidak hanya untuk personal pribadi melainkan orang juga berperan terkait menilai diri seseorang.

"Mau tidak mau dokter harus siap menghadapi era beuty 4.0 tidak hanya sekedar cantik tetapi harus tahu dampak sosial mereka, dampak sekelilingnya, dan tidak hanya mengandalkan alat-alat canggih. Teknologi hanya sarana, tetapi bagaimana hasilnya dan dampak sosial klien jauh lebih penting untuk dokter," tutur dr Lenny Juniarty.

Sementara itu, untuk era beauty 4.0 ini, kebanyakan orang menginginkan hasil yang instan. Ia juga menambahkan bahwa, kebanyakan klien tidak sabar dan ingin transformarsi secara langsung. Bahkan beberapa orang menginginkan tampak natural tanpa terlihat melakukan treatment khusus

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini