nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ke Lombok, Rombongan Miss Indonesia Organization Disambut dengan Selendang Tenun

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 14:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 13 194 2017331 ke-lombok-rombongan-miss-indonesia-disambut-dengan-selendang-tenun-Mdgs9lMdjg.jpg Miss Indonesia. (Foto: Instagram)

ROMBONGAN Miss World Organization dan Miss Indonesia Organization baru saja tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Mereka tiba di sana pada Selasa malam, 12 Februari 2019.

Berdasarkan foto yang diterima Redaksi Okezone, pada saat rombongan tiba, mereka diberikan selendang berbahan tenun asli Lombok yang langsung dikalungkan. Masing-masing anggota rombongan menerima selendang dengan paduan warna berbeda namun tetap senada. Selendang itu melengkapi penampilan anggota rombongan yang mencuri perhatian.

Miss World 2018, Vanessa Ponce de Leon, tampak mengenakan selendang dominan warna biru muda dengan paduan coklat, emas, nude, dan merah marun. Warna selendang yang senada juga dikenakan oleh Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina. Dirinya mengenakan selendang dengan paduan warna biru laut, biru muda, merah, dan emas.

Baca Juga: Antre ATM dengan Baju Tipis Tanpa Bra, Wanita Ini Kena Auto Azab!

Selanjutnya ada Chairwoman Miss World Organization, Julia Morley mengenakan selendang dengan paduan warna ungu dan hijau. Tak jauh berbeda, Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization mengenakan selendang dengan paduan warna ungu violet, merah, dan biru muda.

Rencananya rombongan ini akan mengunjungi lokasi bencana dan melakukan aktivitas CSR selama berada di Lombok. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Lombok sempat dilanda gempa bumi yang cukup besar sehingga menghancurkan banyak bangunan dan memakan korban jiwa.

Rombongan ini juga dijadwalkan melakukan kegiatan Beauty With A Purpose (BWAP) yang sudah menjadi ciri khas Miss World dan Miss Indonesia.

Baca Juga: Intip Seksinya Nadira Diva dalam Balutan Sport Bra, Ototnya Ngeri Banget!


Setelah dari Lombok, rombongan langsung kembali ke Jakarta. Rencananya Miss World Organization akan menghadiri Malam Final Miss Indonesia 2019 yang diselenggarakan pada Jumat, 15 Februari 2019 mendatang.

Sementara itu, rombongan Miss Word Organization telah sampai di Tanah Air sejak Senin malam, 11 Februari 2019. Kedatangan mereka disambut cukup hangat dan meriah oleh masyarakat. Tidak sedikit masyarakat rela menunggu di Bandara International Soekarno - Hatta untuk sekadar meminta foto bersama dengan Miss World 2018, Vanessa Ponce de Leon.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini