nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adu Gaya 3 Anak Perempuan Titi DJ yang Mulai Beranjak Dewasa, Siapa Lebih Keren?

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 03:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 194 2017554 adu-gaya-3-anak-perempuan-titi-dj-yang-mulai-beranjak-dewasa-siapa-lebih-keren-prele7BO42.jpg Penampilan 3 anak perempuan Titi DJ (Foto: @salmaache/Instagram)

Meskipun kerap gagal berumah tangga, penyanyi Titi DJ dapat dikatakan berhasil mendidik anak-anaknya untuk tetap hidup rukun walaupun berbeda ayah. Penyanyi berusia 52 tahun itu memiliki empat orang anak dimana tiga di antaranya berjenis kelamin perempuan. Tak sedikit masyarakat yang mengagumi anak-anak perempuan tersebut.

Ketiganya adalah si kembar Salma dan Salwaa Chetizsa Muchtar serta Stephanie Poetri Dougherty. Mereka kini telah menjelma menjadi wanita dewasa yang memiliki gaya penampilan masing-masing. Kira-kira, siapa yang lebih keren ya? Yuk lihat gaya penampilan mereka seperti yang Okezone rangkum, Kamis (14/2/2019) berikut ini :

Salmaa Chetizsa Muchtar

Pertama ada Salmaa yang dari foto-foto di media sosial tampaknya lebih senang mengenakan busana colorful. Contohnya di foto ini ia memilih sweater bermotif garis dengan paduan warna pink, off white, dan oranye. Sedangkan untuk bawahan dirinya memilih mengenakan celana kulot oversized berwarna hitam dengan motif garis putih. Tampak pula ia mengenakan sneakers putih.

salma

Salwaa Chetizsa Muchtar

Selanjutnya ada Chetizsa. Berbeda dengan kembarannya, ia tampak lebih memilih mengenakan busana berwarna gelap. Dari beberapa foto yang diunggah ke media sosial, dirinya lebih sering mengenakan warna hitam, abu-abu, dan biru dongker. Seperti yang terlihat di foto ini saat ia mengenakan kaus, celana oversized, dan sepatu boots berwarna hitam.

salwaa

Stephanie Poetri Dougherty

Gaya berbeda ditunjukkan oleh Stephanie. Dirinya sering memilih berbusana santai dengan warna pastel. Contohnya di foto ini saat ia mengenakan kaus bergaris dengan dominan warna coklat. Tampak ia mengenakan celana panjang berwarna navy serta ikat pinggang dan strap bag berwarna hitam.

stephanie

Memiliki gaya masing-masing

Pada foto ini terlihat jelas perbedaan gaya busana ketiganya. Salma tampak mengenakan coat berwarna violet dengan motif warna-warni. Untuk bawahan ia memilih celana panjang berwarna kuning kunyit dan sneakers putih.

Sedangkan Salwa memilih kemeja oversized warna putih yang dipadukan dengan celana jeans oversized pula berwarna biru dan sneakers berwarna pastel. Stephanie meskipun sama-sama mengenakan kemeja putih memilih bawahan celana panjang berwarna oranye.

3 anak perempuan titi dj

Tetap bisa tampil kompak

Meskipun begitu, ketiga kakak beradik ini tetap bisa kompak dalam hal berbusana. Lihat saja penampilan mereka saat menghadiri sebuah acara. Ketiganya kompak mengenakan busana bertema monokrom walaupun padu padan atasan dan bawahannya berbeda.

3 anak perempuan titi dj

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini