nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Raisa saat Melahirkan Bayi Perempuan, Wajahnya Glowing Banget!

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 14:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 13 196 2017347 cantiknya-raisa-saat-melahirkan-bayi-perempuan-wajahnya-glowing-banget-5pcyAMahKY.jpg Cantiknya Raisa Andriana saat melahirkan (Foto: @babyraisahamish1/Instagram)

Raisa Andriana dan Hamish Daud tengah berbahagia nih. Karenanya, bayi perempuan mungilnya telah lahir ke dunia, seraya disambut dengan penuh suka cita.

Perempuan 28 tahun itu akhirnya lega bisa melahirkan si kecil sekuat tenaga. Pasca-melahirkan, Raisa pun langsung mendekap buah hatinya, ditemani sang suami, Hamish Daud.

Lewat potret yang dibagikan akun fanbase Instagram @babyraisahamish1, Raisa-Hamish telah menjadi keluarga yang lengkap dengan bayi perempuannya. Pasangan serasi ini mengajak komunikasi si kecil dengan raut wajah senyum.

Tampak dalam foto itu Hamish Daud memakai polo shirt hitam setia menemani sang istri di ranjang. Kemudian, karena harus melewati masa pemulihan, Raisa mengenakan baju khusus pasien rumah sakit warna biru muda.

raisa

Sedangkan bayi perempuannya mengenakan kain bedong warna pink dan tertidur pulas di dekapan Raisa. Rambut tipisnya juga jadi sorotan karena pasti wajahnya menggemaskan.

Meski habis mengeluarkan ekstra tenaga dalam proses melahirkan, Raisa tetap tampil glowing. Meski pada saat itu wajahnya tanpa pulasan make up sedikit saja. Tapi di dalam foto itu, pipi Raisa kelihatan tembem banget dan merah seperti tomat!

Tanpa rasa lelah dia pun menimang si kecil, juga memberikan ASI eksklusif walau masih ada sisa-sisa sakit pasca-melahirkan. Dari momen hangat yang dibagikan itu, Raisa-Hamish banjir ucapan selamat.

Termasuk salah satunya Kepala Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho yang memberi wejangan khusus kepada Raisa. Dia juga mendoakan Raisa-Hamish suapaya tetap jadi orangtua yang bahagia dan bisa menjaga amanah dari Allah SWT.

"Ketika kita diberikan anak oleh Allah SWT itu adalah amanah yang harus dijaga dan dididik agar menjadi orang yang saleh dan tidak terjerumus kepada lebatilan. Anak juga sumber kasih sayang," ucap Sutopo lewat keterangannya kepada wartawan, Rabu (13/2/2019).

Selamat ya, Mbak Yaya dan Hamish!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini