nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jangan Jadi Jomblo Ngenes di Hari Valentine, Lakukan Ini Saja Mblo!

Pisca Azalea, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 04:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 196 2017408 jangan-jadi-jomblo-ngenes-di-hari-valentine-lakukan-ini-saja-mblo-K3zSvYP8s6.jpg Pesta jomblo di Hari Valentine (Foto: Yahoo)

Besok bagi yang memiliki pasangan, khsususnya anak muda biasanya akan merayakan Hari Valentine. Tapi, bagaimana dengan mereka yang masih melajang alias jomblo?

Menjadi jomblo bukan berarti kamu harus merasa tersisih dari perayaan hari kasih sayang ini. Ada banyak cara untuk menikmati perayaan Valentine ketika kamu masih menjomblo, sehingga tak jadi Jones (Jomblo Ngenes).

Dilansir dari laman Lifestyles pada Kamis (14/2/2019), berikut beberapa hal yang dapat kamu lakukan pada Hari Valentine meski kamu memiliki status lajang atau jomblo.

Buat pesta khusus para jomblo

Biarkan dan lupakan semua teman kamu yang memiliki pasangan untuk merayakan hari valentine dengan pergi makan di restoran mahal atau menonton film. Tidak perlu iri, kamu juga bisa merayakannya dengan menyatukan semua teman lajang atau jomblomu untuk bersenang-senang? Kamu bisa mengadakan pesta dengan tujuan membiarkan mereka yang jomblo bergaul dan berharap untuk bertemu dengan teman baru.

pesta jomblo

Berani untuk mencoba kencan online

Jika kamu benar-benar ingin berkencan di hari valentine, tetapi belum beruntung, mengapa tidak mencoba kencan online? Ada banyak situs dan aplikasi berbeda untuk dipilih, dan kebanyakan dari mereka juga menawarkan cara mudah untuk beralih dari online ke tatap muka.

Ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menghabiskan Hari Valentine jika kamu tidak ingin menjelajah di luar pada hari paling bahagia ini, dan bahkan mungkin menyenangkan untuk dilakukan dengan teman-teman.

Kencan Online

Memanjakan diri

Ketika kamu tidak memiliki kencan di hari valentine, ide untuk pergi keluar atau bahkan berkumpul dengan teman-teman tampak buruk bagi kamu, mengapa tidak memilih untuk memanjakan diri sendiri?

Kamu bisa mulai dengan menikmati beberapa makanan ringan, pesan makan dari restoran favorit dan bersantai menghabiskan malam sendirian. Selain itu, jika kamu menyukai musik kamu bisa memainkan alat musik kesukaanmu, bahkan kamu bisa pergi liburan ke tempat-tempat favorit untuk menghabiskan dan mengisi waktu di hari valentine.

rileks

Menarik untuk dicoba bukan? Menjomblo bukan alasan untuk tidak bisa menghabiskan hari valentine.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini