nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mereka yang Suka Chatting Pakai Emoji Lebih Cabul?

Bagas Taruna , Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 18:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 13 196 2017414 mereka-yang-suka-chatting-pakai-emoji-lebih-cabul-pshKukh1GC.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KETIKA berkomunikasi lewat teks, memang sulit mengekspresikan perasaan kita. Karenanya, banyak aplikasi chatting akhirnya memasukkan berbagai cara mengungkapkan perasaan lewat gambar animasi, stiker, dan emoji.

Tapi, tahukah Anda bila ada penelitian dari situs resmi kencan daring Match, menunjukkan bahwa orang yang sering menggunakan emoji punya aktivitas serta pikiran tentang seks yang lebih bergairah daripada pengguna lain.

Baca Juga: Antre ATM dengan Baju Tipis Tanpa Bra, Wanita Ini Kena Auto Azab!

Seperti dilansir dari Ndtv, sebuah survei dilakukan pada 5.000 orang pengguna emoji pada aplikasi pesan cepat. Hasilnya, 36-40 persen dari mereka memiliki pikiran lebih mesum, meskipun pada siang bolong hari. Hal ini berlaku pada mereka yang menggunakan emoji lebih dari satu pada teks pesan mereka.

“Para pengguna emoji ini tidak hanya ingin berhubungan seksual lebih, tetapi mereka sering berkencan dan dua kali lipat dan lebih berkeinginan untuk menikah,” jelas pemimpin survei, Helen Fisher.

Studi ini juga membuktikan bahwa 54 persen pengguna emoji yang single, akan punya kehidupan seks lebih banyak. Berbanding terbalik dengan orang yang jarang menggunakan emoji, hasratnya lebih bisa dipendam daripada mereka yang sering memakainya pada aplikasi chatting.

Baca Juga: Tasya Kamila Pamer Perut Buncit di Pantai, Prilly Latuconsina Kasih Pujian

Emoji yang populer digunakan adalah emoji kedip, dengan jumlah penggunaan sebesar 53 persen. Di posisi kedua ada emoji tersenyum dengan pipi merah merona sebesar 38 persen, dan di posisi ketiga adalah emoji cium dengan hati laris 27 persen.

Situs kencan ini melayangkan survei pada 25 negara berbeda, namun hasil menunjukkan bahwa penduduk Amerika dan Eropa paling doyan menggunakan emoji.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini