nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikira Sakit, Wanita Ini Banting Anak Anjing sampai Mati

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 17:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 196 2017415 dikira-sakit-wanita-ini-banting-anak-anjing-sampai-mati-weLODOXhjV.jpg Wanita banting anjing karena dikira sakit (Foto: Nextshark)

Seorang wanita asal Korea Selatan nekat melempar seekor anjing hingga mati, lantaran pihak toko enggan mengembalikan uangnya (refund). Berdasarkan laporan media lokal, wanita itu diketahui membeli seekor anjing jenis Maltese berumur 3 bulan dari sebuah pet shop di kawasan Gangneung, Provinsi Gangwon.

Sesampainya di rumah, anjing tersebut terlihat memakan kotorannya sendiri. Sang majikan pun mengira bahwa ia sakit, dan berpikir pihak toko sengaja mengelabuinya untuk membeli hewan yang tidak sehat.

Ia kemudian meminta pihak toko untuk mengembalikan uangnya melalui sambungan telepon. Namun, pemilik toko menolak, hingga membuat wanita itu naik pitam dan menuduh bahwa mereka telah menipunya.

 Baca Juga: Tak Ada yang Mustahil, Kisah Kacey McCallister, Diamputasi Tapi Sukses Jadi Atlet dan Motivator

Tujuh jam setelah membeli anjing malang itu, ia mendatangi toko bersama suaminya untuk meminta ganti rugi. Usaha tersebut ternyata sia-sia. Pemilik toko bersikeras bahwa seluruh binatang yang memiliki masalah makanan, tidak akan mendapat ganti rugi sesuai dengan garansi atau kontrak berdurasi 10 hari yang mereka berikan.

Merasa tertipu dan frustrasi, wanita itu tiba-tiba membuka kandang yang ia bawa, lalu melempar anak anjing berjenis Maltese itu ke lantai.

 

Keesokan harinya, anjing malang itu dilaporkan tak bernyawa setelah mengalami pendarahan hebat pada bagian otak. Tanpa berpikir panjang, pemilik toko langsung menghubungi wanita tersebut dan mengatakan bahwa ia sedang menyiapkan bukti dan berkas-berkas penting untuk menuntutnya.

 Baca Juga: 8 Museum Animasi di Jepang yang Akan Membuat Anda Bernostalgia

Namun respons yang ia dapatkan justru sangat mengejutkan. Sang pelaku terdengar cuek dan mengatakan, “Saya merasa kasihan melihat anak anjing yang kalian jual,”.

 

Sikap arogannya itu ternyata tidak berlangsung lama. Sang pemilik toko telah merilis rekaman CCTV yang menampilkan aksi brutal konsumennya.

“Pemilik toko mengatakan, ia bisa saja mengembalikan uangku. Tapi ia sudah terlanjur kesal, jadi aku melempar anak anjing itu karena emosi,” tutur wanita yang hingga saat ini tidak diketahui identitasnya. Demikian dilansir dari NextShark, Rabu (13/2/2019).

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini