nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ajaib, Pria Ini Jinakkan Sapi dengan Cara Hand Stand

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 23:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 196 2017497 ajaib-pria-ini-jinakkan-sapi-dengan-cara-hand-stand-gejsfuHp6k.jpg Pria menaklukkan sapi (Foto: Instagram)

ANDA pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan istilah rodeo? Ya, rodeo adalah salah satu olahraga yang diambil dari praktik menggiring hewan yang biasa dilakukan di Spanyol, Meksiko dan Amerika Serikat.

Tentunya aksi ini memiliki risiko cedera yang sangat besar sehingga harus dilakukan oleh seorang ahli. Seorang pemain rodeo harus bisa berada di atas hewan ternaknya dan selamat dari amukan hewan yang dinaikinnya.

Biasanya menonton rodeo akan sangat menegangkan. Namun, berbeda halnya dengan apa yang dilakukan oleh pria satu ini. Ia melakukan rodeo dengam atraksi yang tidak biasa dan cenderung berbahaya.

 Baca Juga: Viral Video Belah Duren Mini, Netizen: Bikin Gemessss

Ya, cara yang paling unik terlihat pada saat sang joki hendak naik ke atas punggung seekor sapi berwarna putih. Ia justru jungkir balik dan melakuakn hand stand di depan sapi tersebut.

Dengan perlahan, sang joki mulai mundur perlahan mendekati sapinya. Sapi yang terlihat sudah terprovokasi ini langsung menghampiri dan berniat untuk menyeruduknya.

Namun dengan cekatan, sang joki langsung meraih tanduk sapi itu dan duduk dengan kukuh di atas leher sapi putih tersebut. Sapi itu mulai terkejut dan meronta-ronta berusaha untuk menyingkirkan sang joki yang berada di atasnya.

 Baca Juga: Tak Ada yang Mustahil, Kisah Kacey McCallister, Diamputasi Tapi Sukses Jadi Atlet dan Motivator

Tapi kuatnya pegangan dari sang joki, sapi itu pun pasrah karena tak kunjung mampu menjatuhkan manusia yang berada di lehernya. Alhasil video yang diunggah ke media sosial Instagram itu mendapat banyak komentar dari para netizen.

Coba besok tes pakai sapi bapak aku,” tulis akun @babangsijay15_.

Gimana ya kalo tanduknya masuk lobang pantat?” tulis akun @rico_ardius.

Sementara akun @the_one_message menulis: “Salah sedikit ketusuk dah tuh perut.”

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini