nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Valentine, Simak 5 Cara Merayakannya Walau Jarak Memisahkan

Abdul Razak, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 08:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 13 196 2017523 hari-valentine-simak-5-cara-merayakannya-walau-jarak-memisahkan-H4qdiNw9yj.jpg Merayakan hari valentine meski jarak memisahkan (Foto: Gulalives)

TAK terasa hari Valentine jatuh pada tanggal 14 Februari 2019. Hari Valentine atau yang lebih dikenal Hari Kasih Sayang, merupakan salah satu hari yang dirayakan oleh pasangan, baik itu yang sedang berpacaran atau yang sudah menikah.

Tidak ada larangan khusus untuk merayakan hari tersebut. Tetapi bagaimana nasib Anda yang memiliki hubungan jarak jauh? Apakah bisa merayakan Hari Kasih Sayang?

Melansir dari Brides, jangan biarkan jarak diantara Anda dan dirinya memisah saat Hari Valentine. Ada beberapa cara untuk berkencan merayakan hari tersebut secara bersama dan membuat Anda tetap terhubung dengan orang yang Anda cintai. Penasaran? Yuk, simak 5 cara merayakan Hari Valentine, disaat sedang LDR-an.

BACA JUGA : Kecanduan Sex Toys, Janda Seksi Ini Akui Susah Cari Pacar

1. Nonton Film

Untuk merayakan Hari Valentine bersama sang kekasih, Anda bisa menonton film bersama melalui video call atau aplikasi-aplikasi yang bisa bertatapan muka langsung melalaui gadget, seperti Skype, dan sebagainya. Anda dapat memilih film bersama kekasih dan menyaksikannya dengan seru secara bersama.

2. Bermain game

Selain menonton film, Untuk Anda yang sedang berhubunga jarak jauh, bisa bermain permainan online apa saja yang ada. Game apapun yang bisa menghubungkan Anda dengan dirinya. Selain itu, dengan bermain game online ini, mampu membuat Anda sang kekasih semakin terlihat dekat meskipun jarak memisahkan.

3. Buatlah playlist lagu tentang Anda dan dia

Kumpulkan lah lagu-lagu yang pernah menghiasi hubungan Anda dengan dirinya. Lagu-lagu yang selalu menjadi inspirasi satu sama lain dalam hubungan, atau lagu yang pertama kali Anda saat menyatakan cinta ke sang kekasih. Kumpulkan dan dengarkan bersama. Sweet bangetkan!

4. Bertukar kado

Dengan memberikan kado kepadanya membuat Anda terlihat lebih perhatian ke sang kekasih. Selain itu, tentu dirinya akan terkejut dan semakin sayang kepada Anda. Apalagi barang yang diberikan adalah barang keinginannya. Dengan cara ini, Anda bisa saling bertukar kado dan membuat hubunga kalian semakin langgeng!

 BACA JUGA : Semakin Langsing, Lihat Gaya Kasual Nagita Slavina yang Kayak ABG

5. Membuat surat cinta!

Tentu tidak ada yang lebih baik dari surat cinta. Masukkan beberapa pemikiran Anda terkait dirinya dan hubungan Anda kedalam surat tersebut. Tuangkan semua yang Anda rasakan, kerinduan atau sebagainya. Dengan cara ini, dapat membantu Anda merayakan hari kasih sayang dengan sempurna.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini