nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Niat Memeluk, Vlogger Ini Malah Ditunggangi Cabul oleh Lumba-Lumba

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 09:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 406 2017182 niat-memeluk-vlogger-ini-malah-ditunggangi-cabul-oleh-lumba-lumba-UL2DnIavg7.jpg Vlogger Ditunggangi Lumba-Lumba (Foto: Dailystar)

KEJADIAN yang membuat diri malu atau dengan kata lain membuat diri sukses jadi salah tingkah, bisa menimpa siapa saja dalam bentuk kejadian yang tidak terduga. Misalnya seperti yang dialami oleh travel vlogger satu ini, Pripri Rose, yang berhasil membuat dirinya menjadi salah tingkah di hadapan ribuan pengikutnya di Instagram.

Kisah ‘memalukan’ Pripri ini terungkap melalui sebuah video, pengalaman canggung yang ia alami ketika sedang berlibur di Varadero, Cuba yang diunggah oleh Pripri melalui akun laman Instagram pribadinya (priprirosepr).

Dalam tayangan video singkat tersebut, Pripri yang terlihat mengenakan setelan busana seksi, top bra dengan hot pants warna putih sedang duduk di ujung tepi jembatan dermaga laut dengan posisi diri kedua lengan terbuka lebar bersiap menyambut pelukan dari salah satu dari tiga lumba-lumba yang tengah berada di dalam air. Dalam klip itu, sang lumba-lumba tampak sangat bersemangat untuk berinteraksi dengan Pripri terlihat melompat ke lengan Pripri.

Baca juga :

Adegan yang terjadi semestinya ialah interaksi menyenangkan, namun karena kemungkinan terlalu bersemangat, adegan pelukan Pripri dengan lumba-lumba lucu menggemaskan tersebut berubah jadi aneh dan canggung ketika terlihat sang lumba-lumba seperti ‘menunggangi’ Pripri sebelum muncul untuk mengeringkan punuk tubuhnya, seperti dilapor Dailystar, Rabu (13/2/2019).

Menyikapi situasi canggung tersebut, Pripri yang sedang ‘dinaiki’ oleh sang lumba-lumba hanya tertawa kencang sambil menahan rasa malu hingga merasa harus memotong sebagian tayangan video karena menilai adegan interaksi dirinya dengan sang lumba-lumba terlalu intens.

“Lumba-lumba Cuba jatuh cinta dengan saya. Saya harus memotong video ini, video ini terlalu intens,” tulis Pripri dalam bahasa Inggris sebagai keterangan video.

Para netizen yang menonton tayangan video intens ‘memalukan’ tersebut pun ramai memberikan komentar bernada gurauan.

“Lumba-lumba adalah anak bandel,” tulis salah seorang netizen

“Sekarang kita tidak bisa mempercayai lumba-lumba lagi,” tambah netizen lainnya.

Sementara itu, hingga berita ini dilansir video canggung Pripri dengan lumba-lumba ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 68ribu kali oleh pengguna Instagram.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini