nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Seksi di Pantai, Pantat Montok Selebgram Ini Kena Azab!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 10:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 406 2017208 tampil-seksi-di-pantai-pantat-montok-selebgram-ini-kena-azab-EOaG8Oc8gY.jpg Wanita Ini Digigit Babi (Foto: Nypost)

HAL yang lumrah dilakukan ketika Anda di pantai adalah berfoto dengan pemandangan pantai itu sendiri. Ya, beberapa orang memutuskan untuk menggunakan pakaian seksi atau bahkan hanya ditutup bikini. Namun, yang mesti disadari juga adalah ketika Anda berada di alam terbuka, kemungkinan-kemungkinan seperti mara bahaya atau kejadian tidak mengenakan bisa saja terjadi. Seperti yang dialami selebgram hot yang satu ini. Adalah Michelle Lewin yang baru-baru ini viral di Instagram karena azab yang dia dapatkan.

Dikutip Okezone dari New York Post, Rabu (13/2/2019) Lewin sedang berada di pantai Bahamas. Seperti biasanya, sebagai seorang influencer, dia mesti membagikan momen indahnya itu ke pengikutnya di Instagram. Nah, salah satu keistimewaan dari pantai Exumas adalah berkeliaran secara bebasnya babi di pantai tersebut.

Pada biasanya, babi-babi ini akan ramah ke orang yang mendekatinya, terlebih ketika orang tersebut juga bersikap ramah dan memberi makan. Namun, naas memang nasib Lewin, dia kebagian momen bertemu dengan babi yang tidak ramah.

Baca juga :

Model yang juga fokus di healthy lifestyle itu membagikan video dirinya digigit babi yang sedang marah. Pantat Lewin yang jadi sasarannya. Dia lalu melompat ke seberang pantai sebelum teman-teman babi lainnya mengikuti.

Pada akhir rekaman, Lewin, yang berasal dari Venezuela tetapi sekarang berbasis di Florda, memamerkan bekas gigitan di pantat kirinya. Lewin tidak berkomentar lebih jauh dengan 13,3 juta pengikut Instagram-nya, sebagai gantinya dia hanya memberikan emoji "mengangkat bahu" dan "babi" untuk menjelaskan apa yang telah terjadi pada dirinya.

Posting ini telah mengumpulkan lebih dari 4,5 juta tampilan di platform media sosial, atau lebih dari empat kali lipat jumlah yang diterima untuk video terakhirnya, diposting sehari sebelumnya.

Tapi ini bukan model Instagram pertama yang berbagi momen memalukan di belakang layar dari kehidupannya yang tampak glamor.

Pada awal Januari, DJ dan model yang berbasis di Los Angeles, Charly Jordan, membagikan video bikini yang menunjukkan kepalanya kejedot kepala pancuran yang longgar. “Itulah yang dinamakan dengan balasan,” Jordan memberi judul pada video Instagram-nya.

Hayo, Anda lihat bekas gigitan Lewin atau lihat yang lainnya?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini