nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tulis Konnichiwa Tapi Lagi Liburan di Thailand, Influencer Seksi Ini Diceramahi Netizen

Yosua Tobing, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 12:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 406 2017262 tulis-konnichiwa-tapi-lagi-liburan-di-thailand-influencer-seksi-ini-diceramahi-netizen-KVknvZxAaE.jpg Influencer seksi salah ucap (Foto:Nextshark)

KRISTEN Hancher (19), wanita iini dikenal sebagai influencer asal Kanada yang sudah memiliki lebih dari lima juta pengikut di platform Instagram. Wanita yang memulai karirnya di siaran langsung, YouNow, sebelumnya pindah ke Musikal.ly, dan sekarang semakin terkenal dari platform TikTok, di mana ia sudah memperoleh sekitar 20 juta penggemar.

Dilansir dari Next Shark, Rabu (13/2/2019), dalam postingan Instagramnya yang baru-baru ini, terlihat Hancher sedang berkunjung ke Asia Tenggara, tepatnya Thailand. Dalam postingannya, tampak Hancher memberikan keterangan fotonya yang bertuliskan “Kon’nichiwa”. Anda merasa aneh dengan statusnya tersebut?

Baca Juga:

Pose Syur Kimmy Jayanti Bikin Gak Kuat Lihat Body-nya

Pada foto tersebut, Hancher berpose yang di mana ia meletakkan tangannya bersama seperti yang biasanya dilakukan orang Thailand ketika menyapa atau sawadee ka/krap. Ya, dengan statusnya tersebut, ia banyak menerima kritik atau bahkan bullyan dari netizen.

Kata Kon'nichiwa sendiri adalah bahasa Jepang yang kerap diucapkan pada siang hari, sehingga artinya menjadi 'selamat siang'. Namun banyak juga warga Jepang yang mengucapkan kata tersebut di malam atau pagi hari yang kemudian artinya berubah menjadi 'hai'.

Kontan netizen marah dengan postingan salam Hancher tersebut, karena saat itu ia sedang berlibur di Thailand.

Namun banyak netizen yang menyukai postingan tersebut dan sudah lebih dari 180.000 orang yang menyukai. Bahkan tidak sedikit netizen yang berkomentar postingan sebagai bentuk rasisme.

Seperti akun instagram ini yang berkata bahwa postingan tersebut adalah rasis.

“Apakah ini perampasan budaya? Wow. Rasis,” tulis salah satu netizen pemilik akun @juanmfaria.

Baca Juga:

Tampil Seksi di Pantai, Pantat Montok Selebgram Ini Kena Azab!

Ada juga beberapa pengguna Instagram lainnya mengatakan bahwa itu salah.

“Anda di Thailand, bukan Jepang,” tulis pemilik akun Instagram @bae_bey.

“Konnichiwa adalah Jepang,” tulis akun 4867qw.

“Saya sangat tersinggung. Kamu berada di THAILAND bukan JEPANG, sayang. Ini sangat salah,” tulis komentar akun @uwuzes.

Sampai ada juga netizen yang berceramah di laman komentar postingan foto Hancher.

“Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah mengajarkan anak-anak untuk tidak melakukan seksual pada wanita. Anda tidak bisa melihat pantas karena itu hanya gaun. Sedangkan dia memakai pakaian lain yang lebih "pantas" saja orang masih menemukan cara untuk melakukan seksual pada tubuh wanita. Kami selalu mengajari wanita untuk menutupi diri karena mereka akan mengganggu anak laki-laki atau siapa pun. Ajari anak laki-laki dan anak-anak untuk menghormati mereka,” tulis ceramah pemilik akun @nefelouu.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini