nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Cewek Berhijab Makan Sabun Mandi, Bahayakah?

Abdul Razak, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 14:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 481 2017356 viral-cewek-berhijab-makan-sabun-mandi-bahayakah-t11cQJOKww.jpg Cewek berhijab makan sabun (Foto: Instagram)

SETIAP orang memiliki kebiasaannya masing-masing, tetapi ada juga manusia yang memiliki kebiasaan yang aneh. Salah satunya perempuan bernama Khosik Assyifa yang memiliki kebiasaan mengongsumsi sabun mandi. Perempuan tersebut mengongsumsi sabun layaknya makanan yang lezat. Ia juga terlihat seperti sedang makan es krim saat makan sabun itu.

Diketahui dari media sosialnya, perempuan ini aktif bermain Instagram. Ia kerap membagikan potret dirinya dan keluarganya sedang berpose ria. Di dalam akun Instagramnya yang bernama @khosikmubarok itu juga, dirinya mengunggah video sedang mengonsumsi sabun mandi.

Belum lama ini dirinya mengunggah sedang menjilat sabun mandi bermerek Giv. Wanita itu juga memberikan pertayaan kepada netizen.

BACA JUGA : Uniknya Batik Cikadu hingga Miniatur Badak, Souvenir Khas Banten

 

“Hai, siapa kemarin yang reqesut sabun Giv,” tutur Khosik dalam video tersebut. Videonya itu berhasil mengegerkan netizen. Terbukti video itu berhasil mencapai 34 ribu tayangan dan berhasil membuat netizen ikut bekomentar.

Video itu membaut netizen lebih dari 3 ribu orang. Salah satunya akun bernama @seesawphoria yang mengatakan bahwa, sabun bukan untuk dikonsumsi.

“Mba, seriously itu bukan untuk dikonsumsi seenak-enaknya sabun lebih enak paha ayam,” tutur netizen tersebut.

 

Namun, apa bahayanya memakan sabun tersebut?

Diketahui dari berbagai sumber, sabun bukanlah makanan yang dapat dikonsumsi secara normal, karena sabun memiliki kandungan bahan kimia yang membahayakan diri sendiri. Lagi pula sabun juga tidak memiliki kandungan gizi, karena sabun berfungsi sebagai pembersih kulit yang berarti bukan untuk dimakan.

 BACA JUGA : Tampil Seksi di Pantai, Pantat Montok Selebgram Ini Kena Azab!

Perlu diketahui juga, bahaya makan sabun tergantung dari jenis sabun yang dimakan. Sabun juga mengandung bahan yang akan mengiritasi lambung dan saluran pencernaaan, maka dari itu dapat menyebabkan gangguan saluran pencernaan, seperti sakit perut, diare, dan muntah-muntah. Serem banget ya!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini