nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Idap Kanker Darah, Netizen Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 14:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 481 2017368 idap-kanker-darah-netizen-doakan-kesembuhan-ani-yudhoyono-4nQl7GuSqj.jpg Netizen doakan kesembuhan untuk Ani Yudhoyono (Foto: Instagram)

Hari ini, Rabu (13/2/2019), mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, memberikan sebuah pernyataan resmi terkait kondisi terkini sang istri tercinta, Ani Yudhoyono. Melalui sebuah video singkat, SBY mengatakan bahwa Ibu Ani positif mengalami blood cancer atau kanker darah.

Mendengar kabar tersebut, sejumlah pejabat dan tokoh dunia pun turut mendoakan kesembuhan Ani yang kini dirawat di National University Hospital, Singapura, sejak 4 Februari 2019.

Pada sebuah foto yang diunggah Ani di akun instagram pribadinya, terlihat jelas rangkaian bunga beserta kertas ucapan yang diberikan langsung oleh para pejabat Singapura maupun Indonesia.

Mulai dari Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong dan Ibu Ho Ching, Deputy PM Singapura Tee Chee Hean dan Ibu Chew Pon Yim, Menteri Luar Negeri Singapura Dr. Vivian Balakhrisnan, Menlu Indonesia Retno Marsudi, Dubes RI untuk Singapura Ngurah Swajaya dan Ibu Swi, Kapolri Tito Karnavian, dan masih banyak lagi.

doa untuk ani

Kartu ucapan juga diberikan oleh cucu pertama Ani, Almira Yudhoyono. Kartu tersebut terlihat spesial, karena ditulis langsung oleh sang cucu tercinta.

Bagian dalam kartu dihiasi gambar hasil karya Almira yang menampilkan tiga figur bertuliskan AHY, Aira, dan Mommy. Gambar tersebut juga dilengkapi ucapan lekas sembuh.

“Dear memo, hope you feel better and get well soon. Love, Aira,” tulis Almira

doa untuk ani

Para netizen pun tidak mau ketinggalan. Hingga berita ini dituliskan, kolom komentar Instagram Ani Yudhoyono telah dibanjiri ribuan komentar netizen yang turut mendoakan kesembuhan Ani.

“Ya Allah, angkat penyakit Ibu Ani dan semoga bisa pulih kembali dan bisa beraktivitas kembali. Doa kami dari Indonesia buat kesembuhan Ibu Ani,” tulis @rennysutiyoso

“Semoga cepat sembuh Ibu Ani Yudhoyono. Kami dari Sidoarjo selalu dan senantiasa mendoakan semoga diberikan jalan kesembuhan dari Allah SWT,” tulis akun @po.ardian.putra

“Saya sedih sekali mendengar ibu sakit, saya doakan semoga lekas sembuh, diangkat penyakitnya, diberikan kekuatan oleh Allah SWT, Aamin YRA,” tulis akun @anisarahma.1203

“Assalamualikum bu, semoga lekas sembuh dan saya yakin ibu orang yang kuat hebat dan pastinya ibu bisa melewati ini. Semoga pengobatan ibu berjalan dengan baik dan ibu bisa pulang kembali ke Tanah Air dengan sehat dan bisa beraktivitas seperti sedia kala. Salam hormat sayang dari saya dan keluarga dari Kota Sukabumi. We love you ibu,” tulis akun @khajrana_family.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini