nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foreplay Handjob Buat Dia Makin Liar di Ranjang

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 00:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 13 485 2017552 foreplay-handjob-buat-dia-makin-liar-di-ranjang-qgAwzijrNh.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SEBAGIAN besar wanita menginginkan foreplay sebelum memulai bersenggama. Karenanya, aktivitas ini sering membuat pasangan lebih mudah horny dan semakin nikmat berhubungan seks.

Para ahli menyebutkan bahwa foreplay penting untuk membangun gairah seks sebelum penetrasi terjadi. Tapi buat sebagian pasangan malah ada yang mengabaikan.

Sebenarnya, memulai foreplay yang begitu intim mudah dilakukan. Bagi pasangan yang tengah menjalani malam pertama, yuk simak dulu penjelasannya berikut ini, dilansir Okezone dari Yourtango lebih lanjut.

Baca Juga: Antre ATM dengan Baju Tipis Tanpa Bra, Wanita Ini Kena Auto Azab!

1. Berimajinasilah

foreplay harus dimulai jauh sebelum Anda ingin bercinta. Biarkan Anda tegang saat foreplay karena membangkitkan erotisme. Ketika akan mulai melakukannya, keluarkan fantasi seks yang sungguh menggoda. Berimajinasilah sambil merangsang si dia, serta jangan lupa komunikasi dengan penuh rasa atraktif.

2. Nikmati pijatannya

Seringkali pasangan sulit untuk melepas penat pasca-bekerja seharian. Padahal salah satu cara yang menyenangkan adalah berhubungan intim. Awali dengan foreplay sambil memijatnya. Buat si dia rileks, hilangkan pikiran yang membuatnya stres, sampai akhirnya menikmati sesi bercinta yang Anda rasakan langsung.

3. Kendalikan diri di ranjang

Jika si dia selalu terburu-buru bergerak langsung ke hubungan intim, kendalikan diri di ranjang. Minta si dia untuk melakukannya dengan santai. Peluk erat tubuhnya sambil menciuminya. Buat dia senang dan malah ketagihan dengan aksi erotis dari Anda sewaktu foreplay.

Baca Juga: Niat Memeluk, Vlogger Ini Malah Ditunggangi Cabul oleh Lumba-Lumba

4. Tanyakan apa yang dia inginkan

Saat melayani hasratnya di tengah foreplay jangan egois ya! Sebaiknya Anda bisa menanyakan keinginan si dia dengan mudahnya. Jangan cuma sekedar ingin dirangsang, tapi lakukan hal menyenangkan ketika melakukan pemanasan seks.

5. Kembangkan teknik handjob sampai orgasme

foreplay tidak harus berhenti begitu gairah membangun. Teruslah goda dia sampai menggelinjang. Bagi pria, handjob adalah cara yang enak untuk lebih membuat horny sampai akhirnya klimaks. Kembangkan teknik-teknik handjob sampai ke puncak orgasme yang sangat menyenangkan!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini