nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Finalis Miss Indonesia 2019 Dapat Wejangan Penting dari Tommy Tjokro

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 10:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 14 194 2017730 finalis-miss-indonesia-2019-dapat-wejangan-penting-dari-tommy-tjokro-kgU0AKjHPf.jpg Miss Indonesia. (Foto: Instagram)

KARANTINA finalis Miss Indonesia 2019 memasuki hari ke-11, setelah kemarin mengunjungi MNC Media Group di INews Center, Kebon Sirih, Jakarta pusat.

Nah, saat mengunjungi studio berita INews, para finalis mendapat wejangan dari news anchor ternama, Tommy Tjokro. Di kesempatan tersebut, Tommy pun memberikan semangat dukungannya kepada para finalis.

“Semoga siapa pun yang menang nantinya best of the best. Bisa mewakili Indonesia di kancah mancanegara, menyebarkan budaya Indonesia. Sukses semua all the best buat miss Indonesia 2019,” ungkap Tommy di studio INews, lantai 10, INews Tower, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Adu Gaya 3 Anak Perempuan Titi DJ yang Mulai Beranjak Dewasa, Siapa Lebih Keren?

Tidak hanya memberikan semangat dukungan kepada puluhan finalis Miss Indonesia 2019, sebagai seorang senior Tommy pun meletakkan harapannya kepada para finalis Miss Indonesia 2019 yang akan berjuang di malam puncak final Miss Indonesia 2019, Jumat 15 Februari 2019 mendatang.

“Nanti semoga publik speaking nya semakin bagus, pokoknya tampil all out, terus jadi diri sendiri alias be yourself jangan jadi orang lain keluarkan energi yang kalian punya. Semoga berjalan dengan baik dan lancar ya semuanya,” pungkas Tommy.

Baca Juga: Divonis Kanker Darah, Ani Yudhoyono: Keluarga Adalah Supporter Utama

Sekadar informasi, dalam kegiatan media tur ini, pertama-tama semua finalis mendengarkan pemaparan dari para pakar MNC Media Group, perwakilan dari lini pemberitaan MNC Media Group yang ada di Inews Center, mulai dari stasiun televisi INews, Majalah High End, hingga media online, Okezone.

Tidak hanya sesi sharing, para finalis juga dibawa berkeliling ke beberapa studio redaksi pemberitaan. Mulai dari studio redaksi berita televisi, radio, hingga online.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini