nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengejutkan! Ternyata Ini Rahasia Cantik Kim Kardashian Tampil di Depan Kamera

Amanda Rahma, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 13:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 14 194 2017797 mengejutkan-ternyata-ini-rahasia-cantik-kim-kardashian-tampil-di-depan-kamera-twimZgbezH.jpg Rahasia mengejutkan Kim Kardashian saat tampil di depan kamera (Foto: Elle)

KIM Kardashian telah menjuluki dirinya sebagai ratu selfie. Terlihat di akun Instagram pribadinya, begitu banyak foto-foto selfie yang menunjukkan begitu sempurnanya dia di depan kamera.

Kim sering memilih memposting gambar dirinya yang lebih intens menatap kamera daripada memposting gambar dirinya yang sedang tersenyum, dan jika Anda berpikir itu hanya untuk  estetika, ternyata salah. Tampaknya, Kim tidak lagi tersenyum karena suatu alasan yang agaknya cukup mengejutkan.

BACA JUGA : 5 OOTD Cantik Elisa Jonathan, Finalis Miss Indonesia 2019 yang Ternyata Pacarnya Anak Ahok

Saat kesempatan lain ketika Kim bersama dengan Mario Dedivanovic's dalam sebuah acara Master Class, seseorang meminta Kim untuk membagikan rahasianya untuk kulit yang halus.

Dia menjawab, "Jangan tersenyum." Kim mungkin senang tekniknya berhasil, tetapi tidak ada yang akan pernah tahu karena dia tidak akan pernah memberitahukan tentang hal itu.

Kim juga pernah mengatakan dia sebenarnya tidak tersenyum karena malu pada tubuhnya yang tampak chubby. Dia pun mengalami 'body shamming' ketika tubuhnya gemuk saat hamil North West.

Kim sebelumnya mengatakan kepada C Magazine bahwa komentar negatif "mengubah cara pandang saya bagaimana saya mengambil sebuah foto." Dia menambahkan bahwa dia juga tidak ingin bersikap baik kepada orang-orang yang memotret dirinya dan "menjual" foto tersebut.

BACA JUGA : Gak Susah Kok Jadi Youtuber, Natasha Farani Berbagi Pengalamannya

Dia berkata:  "Sebelumnya aku selalu tersenyum, dan juga menjadi pusat perhatian... aku tidak ingin tersenyum untuk mereka. Aku tidak mau menjadi pusat perhatian. Bahkan walaupun aku percaya diri, tetapi aku tidak merasa seperti menjadi gadis yang seperti itu yang akan tersenyum untuk setiap foto. Itu mengubah suasana hati saya; itu tidak seperti saya yang sesungguhnya; dan banyak mengubah kepribadian saya. "

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini