nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miss World 2018 Vanessa Ponce Akan Hadiri Malam Puncak Miss Indonesia 2019

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 17:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 194 2018011 miss-world-2018-vanessa-ponce-akan-hadiri-malam-puncak-miss-indonesia-2019-zMNd92Kzyl.jpeg Vanessa Ponce de Leon dan Alya Nurshabrina (Foto: Pradita/Okezone)

MALAM puncak penobatan Miss Indonesia 2019 akan segera digelar pada Jumat, 15 Februari 2019. Malam final ini akan disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, malam puncak penobatan Miss Indonesia selalu menghadirkan tamu istimewa dari Miss World Organization. Tahun ini, Julia Morley selaku Chairman of Miss World Organization beserta Steve D. Morley, Event Director of Miss World Organization akan kembali menghadiri malam puncak penobatan Miss Indonesia 2019 bersama Miss World 2018, Vanessa Ponce de Leon.

Vanessa akan mengikuti proses pemindahan mahkota (crowning) kepada Miss Indonesia 2019 terpilih dari Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina.

 Baca Juga: 5 Destinasi Wisata di Indonesia Ini Punya Mitos Tentang Cinta

Keberadaan Vanessa diketahui tidak hanya memeriahkan malam puncak penobatan Miss Indonesia 2019. Tapi selama berada di Indonesia, Miss World Organization bersama Miss World 2018 melakukan beberapa kegiatan yakni salah satunya program Beauty With a Purpose.

Program ini merupakan kegiatan sosial Miss World 2018 dengan mengunjungi para korban bencana gempa di Desa Manggala, Lombok Utara, bersama Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization dan memberikan bantuan berupa sembako dan bantuan pendidikan untuk para korban bencana yang berada di pengungsian.

Liliana mengaku bangga dan berterima kasih kepada yayasan Miss World untuk dukungan dan perhatian besar yang diberikan kepada Yayasan Miss Indonesia melalui proyek sosial Beauty With a Purpose ini.

 

“Miss Indonesia dan Miss World punya koneksi keterikatan satu sama lain. Miss Indonesia bukan hanya bergerak di ajang kecantikan tetapi juga menyentuh persoalan sosial. Yayasan Miss Indonesia berbuat untuk sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat, dan kita telah memenangkan penghargaan empat kali di ajang Miss World,” ungkap Liliana saat ditemui dalam acara “Welcoming Press Conference Vanessa Ponce Miss World 2018” di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/2/2019).

 Baca Juga: Kimmy Jayanti Umumkan Kabar Kehamilan di Hari Valentine dengan Tampil Seksi

Terkait dengan kehadiran Vanessa Ponce di malam final Miss Indonesia 2019, Liliana berharap hal ini bisa menjadi tambahan dukungan dan suntikan semangat untuk para finalis Miss Indonesia 2019.

“Dengan adanya Miss World ini kita berharap bisa men-support Miss Indonesia. Karena jenjangnya Miss World memberikan semangat baru untuk para finalis Miss Indonesia 2109 untuk berjuang lebih baik lagi," ujar Liliana.

Acara malam final Miss Indonesia 2019 patut ditunggu-tunggu kemeriahannya, dipandu oleh tiga host ternama, Daniel Mananta, Robby Purba, dan Amanda Zevannya serta dimeriahkan oleh aksi panggung dari Judika. Jadi, jangan lewatkan malam puncak penobatan Miss Indonesia 2019, Jumat 15 Februari 2019 pukul 21.00 WIB dan disiarkan secara langsung dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini