nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Sosok Mutiara dari Timur di Miss Indonesia 2019

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 19:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 194 2018077 7-sosok-mutiara-dari-timur-di-miss-indonesia-2019-fz5KIO3nEu.jpg Finalis Miss Indonesia 2019 dari Indonesia Timur (Foto: Instagram)

MALAM puncak final Miss Indonesia 2019 tinggal hitungan jam. Gelaran akbar ini akan disiarkan secara langsung dari MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tentunya acara ini bertujuan untuk mencari bibit unggul bertalenta yang akan melanjutkan perjuangan Alya Nurshabrina sebagai Miss Indonesia 2018.

Tentunya masih banyak yang belum mengetahui beberapa profil singkat seputar finalis yang mewakili Indonesia bagian timur. Sekiranya ada 7 finalis Miss Indonesia 2019 yang mewakili beberapa wilayah Indonesia Timur mulai dari Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

Dalam artikel ini, Okezone akan membahas mengenai profil Miss Indonesia 2019 yang mewakili wilayah timur Indonesia. Berikut ulasannya

 BACA JUGA : Wejangan Hangat Sutopo untuk Raisa dan Hamish yang Jadi Orangtua Baru

1. Bali

 

Sosok wanita cantik bernama lengkap Ni Gusti Putu Junita Pratiwi lahir pada 24 Juni 1998. Wanita yang kerap dipanggil Wiwi ini memiliki tinggi sekira 168 cm. Ia adalah mahasiswi semester tujuh jurusan Manajemen Kepariwisataan dengan nilai yang cukup baik. Voli menjadi salah satu olahraga yang digemari oleh Wiwi.

2. Maluku

 

Yolanda Luciana Tuasela atau biasa dipanggil Yola, menjadi finalis Miss Indonesia 2019 yang mewakili Maluku. Dara kelahiran 7 Mei 1997 itu memiliki kegemaran dalam seni bela diri karate. Ia sempat menjadi Juara Bertahan 4x PORPOV dan Juara Bertahan 2x O2SIV yang mewakili Indonesia di Swiss.

3. Maluku Utara

 

Tahun ini, gadis cantik bernama Stefanie Christina akan mewakili Maluku Utara di ajang Miss Indonesia 2019. Dara yang kerap disapa Stefania tersebut terbilang masih sangat muda dengan usia 18 tahun. Ia adalah mahasiswi semester satu dari jurusan Psikologi dan sangat menyukai olahraga basket.

4. Nusa Tenggara Barat (NTB)

 

Tak hanya bermodalkan wajah cantik, Nisrina Rahmanita juga memiliki prestasi yang menakjubkan. Dara berusia 20 tahun yang kerap disapa Nita ini pernah menyabet Juara Dua Newscaster dan Juara Tiga Desain Poster. Ia adalah mahasiswi semester lima di Universitas Tarumanagara dari Falkutas Ilmu Komunikasi.

5. Nusa Tenggara Timur (NTT)

 

Tak kalah dengan finalis lainnya, sosok Magdalena Rosari Ndona atau kerap disapa Rosa juga memiliki beberapa prestasi yang mengaggumkan. Rosa adalah mahasiswi LSPR jurusan Ilmu Komunikasi dengan nilai yang sangat baik. Ia pernah menyabet Best Catwalk SAGA 2017 dan menjadi Peserta Future Leader Congress 2018 di Bangkok.

6. Papua

 

Gadis cantik bernama Marchelia Lunggaer ini merupakan mahasiswi jurusan Arsitektur di Universitas Indonesia (UI) dengan nilai yang cukup baik. Dara yang memiliki panggilan Shelly ini memiliki keterampilan dalam bermain gitar, menggambar dan fotografi.

 BACA JUGA : Miss World 2018 Vanessa Ponce Akan Hadiri Malam Puncak Miss Indonesia 2019

7. Papua Barat

 

Wanita cantik terakhir adalah Vanessa Zahra atau biasa dipanggil Vanessa. Dara berusia 19 tahun ini merupakan mahasiswi Universitas Tarumanagara jurusan Kedokteran dengan nilai yang baik. Selain itu, Vanessa juga memiliki bakat yang sangat luar biasa di bidang musik. Ia mampu menari tradisional, memiliki kemampuan bermain piano klasik dan violin.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini