nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wejangan Vanessa Ponce untuk Finalis Miss Indonesia 2019 biar Maksimal di Malam Final

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 20:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 14 194 2018082 wejangan-vanessa-ponce-untuk-finalis-miss-indonesia-2019-biar-maksimal-di-malam-final-x0ZLPVfTVm.jpg Vanessa Ponce de Leon Miss World 2018 (Foto: Ist)

PERJUANGAN para finalis Miss Indonesia 2019 untuk bisa meraih mahkota dan gelar sebagai Miss Indonesia 2019, meneruskan tugas yang diemban oleh Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018 tidak terasa hanya tinggal di depan mata.

Ya, tinggal selangkah lagi langkah para finalis yang mewakili daerah-daerah provinsi di Indonesia ini. Mengingat malam puncak penobatan Miss Indonesia 2019, siap digelar esok malam, Jumat 15 Februari 2019 yang disiarkan langsung dari Studio 14, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Jumat malam nanti, di panggung final para finalis akan berjuang habis-habisan memberikan upaya terbaik agar bisa menang sebagai Miss Indonesia 2019 terpilih. Namun tentunya, yang namanya rasa grogi, perasaan gugup berada di atas panggung berhadapan dengan para panelis dewan juri, dan pastinya ditonton langsung dan melalui televisi oleh masyarakat seluruh Indonesia tidak terhindarkan.

 BACA JUGA : Ini 6 Finalis Miss Indonesia 2019 dari Pulau Sulawesi yang Punya Segudang Prestasi

Rasa gugup yang berlebihan ini tentunya harus dihindari dan disiasati dengan baik oleh para finalis, agar tak mengganggu penampilan di atas panggung. Nah, bicara soal anti-grogi ketika malam final penobatan nanti, Vanessa Ponce de Leon selaku Miss World 2018, tak segan-segan memberikan tips kepada para finalis agar bisa merasa santai dan nyaman di atas panggung.

 

“Tipsnya, kalian hanya perlu maksimal. Jangan merasa cemas soal ini, banggalah sama dirimu sendiri. Sehingga bisa menjalani malam besok dengan lebih baik dan puas dengan kerja kerasmu sendiri. Nikmati setiap detiknya, karena tidak terasa itu akan segera berakhir,” ujar Vanessa kala ditemui Okezone, Kamis (14/2/2019) dalam acara “Press Conference Welcoming Vanessa Ponce Miss World 2018” di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan yang sama, Vanessa berharap semua finalis Miss Indonesia 2019 yang akan berjuang di malam final besok malam, bisa memberikan upaya terbaik dengan pola pemikiran yang tepat sebagai seorang Miss.

 BACA JUGA : Malangnya Perempuan Ini, Diputusin Pacar Setelah Belikan Tiket untuk Pulang Kampung

“Nikmati secara maksimal, kalian menang itu untuk membantu orang lain. Bukan untuk bisa terlihat cantik, lepaskan egoisme kalian. Terus tetap kejar mimpi kalian dan tetap menolong sesama,” tandas Vanessa.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini