nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Gaya Rambut Daisy Momoland yang Digosipkan Pacaran dengan Yunhyeong iKON

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 03:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 14 194 2018134 5-gaya-rambut-daisy-momoland-yang-digosipkan-pacaran-dengan-yunhyeong-ikon-jt5n8YPEAX.jpg Gaya rambut Daisy Momoland (Foto: Instagram)

Banyak momen bahagia yang bisa terjadi di Hari Valentine. Salah satunya mungkin saat mendengar kabar dari Korea jikalau personel iKON, Yunhyeong dan personel MOMOLAND, Daisy tengah menjalin hubungan. Ya, di hari kasih sayang ini media lokal mengabarkan bila keduanya sudah menjalin hubungan kurang lebih tiga sampai empat bulan.

Akan tetapi, kabar ini belum dikonfirmasi kebenarannya oleh kedua agensi yang menaungi mereka yaitu YG Entertainment dan MLD Entertainment. Masing-masing agensi hanya mengatakan bila keduanya telah bertemu beberapa kali dan memiliki minat satu sama lain namun tidak berkencan.

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut, jelas hal ini membuat fans K-Pop penasaran. Tak sedikit yang mencari tahu soal keduanya. Kali ini Okezone akan membahas tentang Daisy Momoland.

Berdasarkan pantauan di media sosial, fans perempuan kelahiran 22 Januari 1999 itu terbilang lumayan banyak. Mereka sering memuji penampilannya. Sebagai seorang artis, memang tidak mengherankan apabila Daisy memiliki tampilan yang menarik.

Dirinya juga kerap bergonta-ganti tatanan rambut saat menghadiri acara. Simak foto-fotonya berikut ini seperti yang dirangkum, Jumat (15/2/2019) :

Digerai

Daisy memiliki rambut berwarna pirang yang lumayan panjang. Pada foto ini dirinya tampak mengenakan mini dress model turtle neck dengan paduan warna off white dan silver. Untuk menyempurnakan penampilannya ini, Daisy memilih untuk menggerai rambut panjangnya.

daisy

Kuncir kuda

Mengenakan dress beludru berwarna merah marun, kali ini Daisy tampak menguncir kuda rambut panjangnya dan dibiarkan jatuh. Aksesoris seperti kalung dan antin yang lumayan besar menambah indah penampilannya. Belum lagi riasan wajah natural.

daisy

Dikuncir satu dengan poni

Pada foto ini, Daisy tampak kembali menguncir satu rambutnya. Namun berbeda dengan kunciran sebelumnya, rambutnya sedikit diangkat alias dikuncir pada bagian tengah. Selain itu, tampak ada beberapa helai rambut yang terlepas dan terlihat seperti poni. Penampilannya semakin cantik dengan dress full color motif bunga.

daisy

Dikepang

Terakhir, Daisy tampak kembali menggerai rambut pirangnya. Namun satu hal yang berbeda adalah ada bagian rambut yang dikepang kecil. Selain itu ada beberapa helai yang dijadikan poni. Penampilannya ini membuat perempuan keturunan Kanada-Korea itu semakin terlihat imut.

daisy

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini