nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Divonis Kanker Darah, Ani Yudhoyono: Keluarga Adalah Supporter Utama

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 08:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 196 2017707 divonis-kanker-darah-ani-yudhoyono-keluarga-adalah-supporter-utama-kxks5dp0If.jpg Dukungan Keluarga untuk Ani Yudhoyono (Foto: Instagram)

MANTAN Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebelumnya mengumumkan kabar mengejutkan. Dalam video yang beredar, dirinya mengatakan bila sang istri tercinta, Ani Yudhoyono terkena kanker darah. Beberapa hari lalu, memang sempat tersiar kabar perempuan berusia 66 tahun itu tengah dirawat.

Saat ini, Ani tengah menjalani perawatan medis secara intensif di National University Hospital, Singapura. Dari foto-foto yang diunggah di media sosial, tampak keluarganya, mulai dari suami, anak, mantu, hingga cucu, setia menemani di rumah sakit. Pada sebuah keterangan foto di akun Instagram @aniyudhoyono tertulis, “Keluarga adalah supporter utama. 🙏🏻🙏🏻”.

Berdasarkan pantauan Okezone, Kamis (14/2/2019), ada sebuah foto yang memperlihatkan SBY tengah memberikan dukungan kepada istrinya. Ia terlihat menggengam erat tangan Ani sambil mengelus kepalanya. Di foto lain, keduanya juga tampak berfoto berdua.

Baca juga :

Meskipun dalam keadaan sakit Ani tetap berusaha bermain bersama cucunya. Terlihat anak-anak Ibas Yudhoyono yaitu Airlangga, Sakti, dan Gayatri sempat berada di atas ranjang bersama neneknya. Dalam salah satu foto, Airlangga tampak memeluk erat sang nenek.

Kemudian di foto lain terlihat Ani tengah terbaring lemas di ranjang dengan wajah pucat. Sementara kedua anak dan mantunya beserta para cucu ada di sekitarnya dan mereka berfoto bersama. Meskipun berusaha untuk tersenyum, tampak jelas gurat kesedihan dari wajah mereka. Bahkan mata kedua mantunya yaitu Annisa Pohan dan Aliya Rajasa terlihat sembab seolah habis menangis.

Sementara cucu tertuanya yang merupakan anak dari Agus Yudhoyono yaitu Almira tampak memberikan dukungan dengan cara lain. Anak perempuan yang mulai beranjak remaja itu membuat kartu ucapan untuk neneknya dengan kata-kata, “Dear Memo, Hope you feel better and get well soon!”. Selain itu, tampak pula gambar 3 orang yang sedang tersenyum dan lambang hati dimana Almira seolah ingin memberikan semangat dan dukungan untuk neneknya.

Di saat sulit seperti ini, tentu dukungan dan hiburan dari anggota keluarga menjadi penting bagi Ani. Hal itu dapat membuatnya semangat untuk menjalani pengobatan. Semoga dirinya lekas sembuh.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini