nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Kisah Lamaran di Hari Valentine, Bikin Mata Berkaca-kaca!

Salma Nafisa, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 11:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 14 196 2017786 3-kisah-lamaran-di-hari-valentine-bikin-mata-berkaca-kaca-IxVGqAmMYb.jpg Pasangan dilamar di hari Valentine (Foto: Elitedaily)

HARI Valentine memang terkenal dengan kisah cinta dan hari kasih sayang. Dimana semua orang bisa mengungkapkan perasaannya dan merayakannya dengan orang terkasih dengan memberinya cokelat, bunga, dan hadiah-hadiah kecil lainnya.

Namun, ternyata ada beberapa pasangan yang sengaja melamar kekasihnya di hari kasih sayang ini. Beberapa dari mereka memang sengaja melakukannya agar dapat mengingat peristiwa bersejarah itu lebih lama dan membuat kekasihnya bahagia dengan ajakan tunangannya itu. Kini melamar di Hari Valentine juga sudah menjadi hal yang lumrah.

Sebab, dengan melamar di hari kasih sayang ini cenderung mendapatkan suasana yang romantis dan unik. Sudah ada beberapa pasangan yang telah melamar pujaan hatinya di hari Valentine dan berakhir bahagia. Penasaran dengan kisah cinta mereka? Melansir dari Elite Daily, Kamis (14/2/2019) berikut 3 kisah manis pasangan yang melamar di hari Valentine.

 BACA JUGA : 5 OOTD Cantik Elisa Jonathan, Finalis Miss Indonesia 2019 yang Ternyata Pacarnya Anak Ahok

1. Kisah romantis di restoran

 

Pada awalnya mereka bertemu karena bekerja di restoran yang sama, saat melihatnya Caleb benar-benar ingin melamar kekasihnya dengan kejutan yang ekstrem. Hingga suatu hari, Caleb dan kekasihnya sedang berada di tengah-tengah pekerjaan. Pria berusia 27 tahun ini sedang berada di dapur yang dimana dia bekerja sebagai Koki, dan yang mengelola restoran di lantai itu adalah Caleb.

Caleb sudah merencanakan lamaran ini sebelumnya, ketika sebelum jamuan makan malam di hari valentine dimulai di restoran itu. Caleb menyuruh Kate kekasihnya untuk membawakan kue ulang tahun kepada salah satu pelanggan, saat Kate mengeluarkan kue tersebut, dia memperhatikan kata yang bertulis “MENIKAHLAH DENGANKU, KATE”.

Sontak Kate pun kaget dan segera meletakkan kue itu di atas bar dan saat Kate berbalik, Caleb sudah berada di belakangnya dan berlutut di lantai sambil bertanya. Saat Kate menjawab “Ya”, seketika pengunjung yang berada disana bangkit dan bertepuk tangan.

Hingga saat ini mereka sudah menikah selama dua tahun, dan istrinya ini masih mengatakan bahwa lamaran itu benar-benar tak terduga.

2. Membeli apartemen mahal bagaikan surga

 

Setelah berbulan-bulan menjalin hubungan mereka telah memutuskan akan pindah dan tinggal bersama dan melihat beberapa apartemen saat itu. Pada awalnya Cassandra tidak merencanakan menghabiskan hari Valentine dengan melihat-lihat apartemen. Namun, karena memang mereka ingin mencari tempat yang nyaman untuk ditinggali jadi mereka menghabiskan waktu di hari Valentine untuk mencari sebuah apartemen yang cocok.

Setelah berkeliling di tempat ini dan itu, mereka berdua memiliki momen bahwa mereka merasa cocok dengan apartemen ini dan mata mereka saling beratatapan. Saat itu wanita yang berusia 28 tahun mengatakan kepadanya “Ini dia,” lalu kekasihnya membalas “Iya kamu” sambil mengeluarkan sebuah cincin. Setelah tiga hari mereka merasa cocok dengan apartemen itu, lalu mereka menandatangani kontrak untuk membelinya. Mereka baru bisa mengisi rumah tersebut setelah tiga bulan menandatangani kontrak itu.

3. Sarapan bersama dengan lonceng pernikahan

 

Laura sudah memesan tempat untuk makan malam di restoran yang baru mereka coba bersama kekasihnya. Tadinya Laura hanya ingin nongkrong dengan kekasihnya. Karena tidak ingin melewatkan hari yang spesial Laura segera bersiap-siap dan tidur lebih awal. Namun, tak disangka setelah dia bangun dia melihat kelopak bunga mawar yang berjejeran seperti mengarah kepada suatu tempat dari kamar tidurnya hingga ke dapur.

Ternyata di atas meja itu ada nampan yang berisi sampanye dan jus jeruk, serta ada sebuah catatan yang bertulis "Semoga kamu lapar." Karena masih ada lagi kelopak bunga mawar yang masih berserakan hingga keluar. Ada sebuah makanan yang besar yang telah dibuat oleh kekasihnya untuk mereka santap.

 BACA JUGA : Demam Berdarah Pada Ibu Hamil Bisa Membunuh Janin, Begini Penjelasan Dokter!

Memang dalam beberapa bulan terakhir ini mereka suka makan di teras tersebut. Ketika Laura menghampiri kekasihnya, pria tersebut menolehnya dan berkata “Aku ingin memulai setiap harinya denganmu selama sisa hidupku. Apakah hal ini kedengarannya bagus?” Wanita berusia 30 tahun ini langsung mengangguk, dan kekasihnya ini langsung memasangkan cincin di jarinya.

1 / 3
GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini