nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wejangan Hangat Sutopo untuk Raisa dan Hamish yang Jadi Orangtua Baru

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 14:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 14 196 2017899 wejangan-hangat-sutopo-untuk-raisa-dan-hamish-yang-jadi-orangtua-baru-FCPmN88lt8.jpg Sutopo beri wejangan untuk Raisa dan Hamish Daud (Foto: Instagram)

Sutopo Purwo Nugroho ikut berbahagia atas kelahiran bayi perempuan Raisa Andriana dan Hamish yang lahir sehari sebelum Hari Valentine. Dia pun langsung memberikan wejangan hangat nan menyentuh hati.

Tak cuma wejangan saja, Sutopo langsung mengucapkan selamat atas kelahiran sang bayi kepada Raisa dan Hamish. Dia berharap agar putri kecilnya kelak bisa membahagiakan sekaligus membanggakan orangtua.

"Selamat atas kelahiran anaknya. Semoga menjadi anak yang sehat, selamat, sholehah, berbakti pada orangtua dan senantiasa membanggakan orangtua," ujar Sutopo lewat keterangannya yang diterima Okezone, Kamis (14/2/2019).

raisa

Sutopo menambahkan, Raisa dan Hamish harus tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Sebabnya, anak adalah anugerah sekaligus amanah yang diberikan Allah SWT kepada Raisa dan Hamish.

Dia berpesan kepada Raisa dan Hamish bahwa anak adalah segalanya, yang melebihi harta, popularitas dan kenikmatan lain di gemerlap dunia. Duh, benar-benar menyentuh ucapan pria asal Boyolali itu!

"Ketika kita diberikan anak oleh Allah, itu adalah amanah yang harus dijaga dan dididik agar menjadi orang yang saleh dan tidak terjerumus kepada kebatilan. Anak juga sumber kasih sayang," ucapnya.

Kepala Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana itu juga mengingatkan kepada Raisa dan Hamish bahwa menjadi orangtua baru itu bukanlah hal yang mudah. Banyak tantangan yang dihadapi, apalagi di zaman sekarang.

"Jadikan kelahiran anak yang pertama ini menjadi pusat kasih sayang dan totalitas dalam memaknai pernikahannya. Tidak mudah menjadi orangtua itu. Tapi juga bukan hal yang sulit untuk menjadi orangtua asal kita memahami hakiki hidup kita," pungkasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini