nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kado Valentine, Pasangan Ini 'Permak' Alat Vital biar Kayak Pengantin Baru

Romeldo Christian, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 17:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 14 196 2017900 kado-valentine-pasangan-ini-permak-alat-vital-biar-kayak-pengantin-baru-PHiPZwNk2o.jpg Kado valentine pasangan ini permak alat kelamin (Foto: Alternative Daily)

HARI Valentine tentunya sangat identik dengan bunga atau cokelat. Kado tersebut seolah dianggap sebagai simbol kasih sayang. Lalu, tak lupa juga cokelat manis yang juga menjadi lambang kasih sayang dan juga dapat disantap.

Akan tetapi, apakah hadiah Valentine hanya cokelat dan bunga? Tentunya tidak, apalagi untuk pasangan berikut. Alih-alih memberikan bunga atau cokelat kepada satu sama lain, mereka mengambil waktu yang privat untuk permak alat vital.

 BACA JUGA : 3 Kisah Lamaran di Hari Valentine, Bikin Mata Berkaca-kaca!

Melansir dari Men’s Health, Kamis (14/2/2019), pasangan dengan nama samaran Jessica dan Malik melakukan beberapa prosuder pada alat vital mereka untuk ditunjukkan saat Valentine. Mereka mendatangi seorang dokter bedah plastik di New York yang bernama Dr. Norman Rowe.

Hal tersebut mereka lakukan berdasarkan keputusan bersama dan juga keinginan bersama. Malik memang menginginkan penis yang lebih tebal sejak dari dulu. Akan tetapi, meski ia sudah mencari berbagai cara, ia tidak menemukan yang tepat.

 

Akan tetapi, harapannya muncul ketika Jessica mengetahui tentang dr. Norman. Mereka pun mendatangi dokter tersebut dan melakukan tindakan pada alat vital masing-masing.

Langkah pertama yang dilakukan adalah pasien yang ingin dibesarkan penisnya memilih lama bertahannya ukuran baru tersebut. Lalu, dr. Norman memilih bahan yang tepat untuk pasiennya. Pemilihan bahan tersebut sangat penting karena setiap orang memiliki penis yang berbeda. Sebelum penyuntikan bahan tersebut, dokter tersebut menggunakan anestesi lokal.

Lalu, setelah itu, Malik diperbolehkan untuk melakukan rutinitas sehari-harinya. Akan tetapi, untuk mencegah bahan tersebut keluar, pasien dilarang untuk melakukan mastrubasi selama dua minggu. Lalu, prosedur ini juga memiliki beberapa risiko sama halnya seperti oprasi plastik lainnya.

Karena operasi yang dilakukannya, Malik mengaku bahwa hubungannya di ranjang bersama Jessica berjalan lebih baik. "Sekarang panas," tutur Malik untuk mendeskripsikan hubungan mereka di ranjang.

Hal yang sama juga terjadi pada Jessica, ia merasa lebih puas dengan keadaan pasangannya yang sekarang. "Ini pasti lebih memuaskan. Rasanya seperti beralih dari pensil ke mentimum,” tutur Jessica.

 BACA JUGA : 5 OOTD Cantik Elisa Jonathan, Finalis Miss Indonesia 2019 yang Ternyata Pacarnya Anak Ahok

Kepuasan yang mereka rasakan tidak hanya terjadi karena perubahan alat vital sang pria, akan tetapi juga karena sang wanita juga mengikuti sebuah prosedur untuk vaginanya. Jessica memilih menjalani peremajaan vagina untuk mendukung tindakan yang diambil pasangannya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini