nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Malangnya Perempuan Ini, Diputusin Pacar Setelah Belikan Tiket untuk Pulang Kampung

Romeldo Christian, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 17:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 196 2018004 malangnya-perempuan-ini-diputusin-pacar-setelah-belikan-tiket-untuk-pulang-kampung-QH5TChbnMd.jpg Ilustrasi (Foto: Independent)

Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang memang menjadi momen yang spesial bagi para pasangan yang saling mencintai satu sama lain. Mereka yang memiliki pasangan akan merayakan hari ini dengan romantis agar dapat membuat hubungan semakin intim.

Akan tetapi, kisah cinta seperti itu tidak dirasakan oleh setiap pasangan. Ada juga yang merasakan hal menyakitkan seperti pengkhianatan. Sudah berjuang dan berlaku baik kepada pasangam, balasannya malah mengecewakan hati.

Seperti yang terjadi ke salah satu pengguna Reddit HoodedJinX. Melansir dari Elite Daily, Kamis (14/2/2019), perempuan tersebut sudah menjalani hubungan dengan pacarnya selama dua setengah tahun. Akan tetapi, pasangannya berada jauh dengan keluarga kandungnya dan sudah sangat lama tidak pulang ke rumah keluarganya.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata di Indonesia Ini Punya Mitos Tentang Cinta

Lalu, karena kasihan kepada pasangannya, perempuan tersebut memberikannya sebuah tiket ke kampung halaman pria beruntung tersebut. Lalu, sang pria pun menerimanya dan pergi ke tempat keluarganya berada.

 

Akan tetapi, setelah seminggu berada di tempat keluarganya, pria tadi menghubungi dan mengatakan bahwa akan menetap selama dua minggu lagi. Alasanya pun cukup masuk akal, yaitu terjadi sesuatu kepada neneknya dan hal tersebut tidaklah baik.

 Baca Juga: Kimmy Jayanti Umumkan Kabar Kehamilan di Hari Valentine dengan Tampil Seksi

Lalu, setelah dua minggu, pria yang dulu adalah kekasinya tersebut menelepon. Alih-alih mengabarkan akan kembali ke New York, pria tersebut malah mengabarkan bahwa ia telah menghamili seseorang dan tidak akan kembali ke New York.

"Kami telah berpacaran dua setengah tahun. Aku membelikannya tiket pesawat ke Seattle untuknya (kami tinggal di New York), agar dia bisa mengunjungi keluarganya karena sudah lama dia tidak bertemu mereka. Saat dia pergi, seminggu kemudian dia mengatakan akan tinggal dua minggu lagi karena neneknya sedang tidak sehat. Dua minggu kemudian dia menelfon saat aku bekerja (merawat gadis berkebutuhan khusus), berkata dia menghamili orang dan tidak akan kembali lagi," tulis HoodedJinx.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini