nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Langkah Bersihkan Mr. P, Biar Gak Berbau saat Oral Seks

Agregasi KR Jogja, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 00:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 14 485 2018161 4-langkah-bersihkan-mr-p-biar-gak-berbau-saat-oral-seks-hoqM0WM0CA.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TIDAK hanya wanita, alat kelamin kaum pria juga bisa loh berbau tidak sedap. Oleh karena itu, untuk mencegah penis berbau tidak sedap, maka menjaga kebersihan saat melakukan hubungan seks dengan pasangan harus diperhatikan.

Nah, ketika penis berbau meskipun sudah rajin dibersihkan, cobalah mencari nasihat medis. Mereka tentunya akan mencari tahu penyebabnya serta mengobati masalah yang mendasarinya. Lantas bagaimana cara membersihkan penis? Berikut penjelasannya seperti dikutip dari Graphic.

Baca Juga: Antre ATM dengan Baju Tipis Tanpa Bra, Wanita Ini Kena Auto Azab!

 

Membersihkan penis memang akan membuat pasangan tidak merasa jijik saat melakukan oral seks. Tapi, tidak semua orang tahu cara membersihkan penis mereka, namun inilah panduan cepatnya:

1. Cuci penis dengan lembut dengan air hangat (tidak perlu sabun wangi atau gel mandi, yang dapat menyebabkan iritasi) setiap hari saat Anda mandi atau mandi.

2. Pada penis dengan kulup, tarik perlahan untuk mencuci bagian bawahnya.

Baca Juga: Intip Seksinya Nadira Diva dalam Balutan Sport Bra, Ototnya Ngeri Banget!

3. Jika Anda merasa perlu menggunakan shower gel, pilih gel yang tidak diberi wewangian.

4. Pastikan juga untuk membersihkan pangkal penis dan testis, karena di situlah keringat terbentuk dan meninggalkan bau. Jangan menyemprotkan penis atau bola Anda dengan parfum atau produk keras lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini