nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jawab Pertanyaan Juri, Ini Tips Miss World untuk Finalis Miss Indonesia 2019

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 19:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 15 194 2018560 jawab-pertanyaan-juri-ini-tips-vanessa-ponce-miss-world-2018-untuk-finalis-miss-indonesia-2019-Fynkyw4IGg.jpg Finalis Miss Indonesia 2019 (Foto:Pradita/Okezone)

PERJUANGAN para finalis untuk meraih mahkota dan gelar sebagai Miss Indonesia 2019 tidak terasa hanya tinggal beberapa jam lagi.

Ya, tinggal selangkah lagi langkah para finalis yang mewakili daerah-daerah provinsi di Indonesia ini. Mengingat malam puncak penobatan Miss Indonesia 2019, siap digelar malam ini, Jumat 15 Februari 2019 yang disiarkan langsung dari Studio 14, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di panggung final para finalis akan berjuang habis-habisan memberikan upaya terbaik agar bisa menang sebagai Miss Indonesia 2019 terpilih. Salah satu sesi yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak penonton di rumah dan penonton di studio langsung, ialah sesi tanya jawab.

Sesi di mana para finalis yang terpilih lolos ke babak 5 besar, akan diberikan pertanyaan langsung di atas panggung oleh para panelis dewan juri yang bertugas, Liliana Tanoesoedibjo, Peter F. Saerang, Ferry Salim, Maria Harfanti dan Natasha Mannuela. Memberikan jawaban yang tepat dan lugas tidak berbelit-belit tentu menjadi impian dari para finalis Miss Indonesia 2019 dalam menjawab pertanyaan dari para juri.

Baca Juga:

Dijodohkan dengan Ifan "Seventeen", Intip Seksinya Juliana Moechtar Berbalut Mini Dress Ketat


Inilah Deretan Juri di Malam Final Miss Indonesia 2019

Nah, untuk bisa menjalani sesi tanya jawab dan memberikan jawaban terbaik, Miss World 2018, Vanessa Ponce de Leon tak segan-segan memberikan sedikit tips kepada para finalis Miss Indonesia 2019 yang akan berlaga malam ini. Tips ini diakuinya ia praktekkan langsung ketika berlaga di ajang Miss World 2018 silam. Apakah rahasia dari Vanessa?

“Dalam menjawab pertanyaan juri, kamu harus riil dalam artian mengatakan yang sesungguhnya. Jika kamu berpikir hanya harus untuk memberikan kesan yang baik pada semua orang, lakukan atau tidak sama sekali,” papar Vanessa saat ditemui Okezone, belum lama ini di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Vanessa menegaskan, ketika memberikan jawaban sebaiknya para finalis benar-benar memberikan jawaban yang tulus dari hati. Sebab sebagus apapun jawaban yang diberikan, pada dasarnya mata, telinga, dan hati publik bisa mengetahui apakah jawaban tersebut nyata adanya ataukah hanya kiasan alias jawaban palsu semata.

“Bicaralah dari hati, orang-orang semua akan menghargai jika kamu bicara apa yang kamu pikirkan dan kamu yakini. Orang bisa tahu loh kalau kamu itu ‘fake’ atau enggak,” pungkas Vanessa.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini