Liliana Tanoesoedibjo Yakin Finalis Miss Indonesia 2019 Tak Hanya Cantik, Tapi Juga Punya Ini

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 15 194 2018608 liliana-tanoesoedibjo-yakin-finalis-miss-indonesia-2019-tak-hanya-cantik-tapi-juga-punya-ini-inKqZbSt6Q.jfif Liliana Tanoesoedibjo dan Miss World 2019 Vanessa Ponce (Foto: Sukardi/Okezone)

MISS Indonesia 2019 bukan sekadar ajang kecantikan. Perempuan-perempuan yang lahir dari ajang ini dipastikan memiliki karakter diri yang baik dan tentunya memiliki hati yang besar untuk membantu sesama.

Kecantikan yang dimiliki ke-34 finalis Miss Indonesia 2019 sudah tidak diragukan lagi. Mereka sudah berhasil mewakili provinsi yang mana itu berarti nantinya dia juga akan menjadi contoh bagi perempuan Indonesia lain di luar sana. Bahkan, Miss Indonesia 2019 akan berkompetisi di Miss World 2019 mendatang.

Hal itu juga yang disampaikan Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo. Baginya, finalis Miss Indonesia bukan sekadar cantik, tapi juga memiliki inner beauty yang tentunya berlandas pada tagline dari Miss World, Beauty with a Purpose. Kemudian, terkait dengan kesiapan, Liliana yakin semua finalis akan menampilkan yang terbaik.

(Foto: Sukardi/Okezone)

 Baca Juga: Jawab Pertanyaan Juri, Ini Tips Miss World untuk Finalis Miss Indonesia 2019

"Mereka saya yakin sudah siap dengan segala persiapan yang telah dijalani di karantina 12 hari. Ini adalah malam terakhir mereka dan tentunya mereka akan menampilkan yang terbaik," kata Liliana saat diwawancarai Okezone di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/2/2019).

Liliana juga menyemangati semua finalis Miss Indonesia 2019 yang malam ini akan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

"Untuk semua finalis, tetap semangat. Ini hari terakhir, lakukan yang terbaik di stage. Dengan kesiapan yang sudah matang, tentu hasilnya akan sangat baik," tambahnya lantas tersenyum.

Terkait dengan siapa yang nantinya akan mengemban tugas menjadi Miss Indonesia 2019, Liliana berharap sosok tersebut akan membawa nama baik Indonesia di mata dunia, sama seperti apa yang sudah dilakukan Miss Indonesia sebelum-sebelumnya.

(Foto: Sukardi/Okezone)

 Baca Juga: Inilah Deretan Juri di Malam Final Miss Indonesia 2019

Begitu juga dengan harapan dia untuk ajang Miss World 2019 ke depannya. Liliana berharap perwakilan Indonesia bisa mempertahankan prestasi yang ditorehkan Maria Harfanti dan Natasha Mannuela sebagai second runner up Miss World.

Tak hanya itu, Liliana juga berdoa supaya Miss Indonesia 2019 ini bisa memenangkan fast track beauty with a purpose. Seperti diketahui, mulai dari 2014 hingga 2018, perwakilan Indonesia selalu mendapat hati di mata dunia dengan projek-projek kemanusiaan yang diangkat.

Semoga saja Miss Indonesia 2019 ini bisa menjadi contoh yang baik untuk seluruh perempuan di dunia, khususnya untuk Indonesia. Selamat berjuang para finalis!

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini