nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Ponce: BWAP Indonesia Jadi Senjata Paling Kuat di Miss World

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 21:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 15 194 2018630 vanessa-ponce-bwap-indonesia-jadi-senjata-paling-kuat-di-miss-world-JkzO0hKwiy.jpg Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon di Jakarta (Foto: Instagram)

SUDAH menjadi tradisi tahunan, saat mahkota Miss Indonesia berganti empu, Miss World akan hadir di momen tersebut. Tentunya ini dilakukan sebagai bentuk dukungan langsung pihak Miss World kepada Miss Indonesia terbaru.

Kehadiran Miss World 2018 Vanessa Ponce pun membawa kebahagiaan tersendiri bagi rakyat Indonesia. Perempuan asal Meksiko itu menjadi sosok yang bisa dikagumi sekaligus menjadi panutan yang luar biasa.

Menjadi salah seorang tamu penting di Miss Indonesia 2019, Vanessa Ponce mengatakan, semua finalis Miss Indonesia 2019 cantik-cantik dan tentunya mereka adalah sosok luar biasa.

(Foto: Sukardi/Okezone)

 Baca Juga: Ini Bocoran Penampilan Finalis Miss Indonesia 2019 di Malam Final?

"Semua finalis Miss Indonesia 2019 cantik dan memiliki bakat luar biasa masing-masing. Kalau disuruh memilih, aku tidak bisa karena semuanya adalah perempuan hebat," kata Vanessa dalam bahasa Inggris saat diwawancarai Okezone di malam final Miss Indonesia 2019 di Gedung MNC Kebon Jeruk, Jumat (15/2/2019).

Ketika ditanya mengenai hal apa yang paling kuat yang dimiliki Indonesia untuk bisa bersaing di ajang Miss World, Vanessa mengatakan kalau projek Beauty With a Purpose milik Indonesia selalu menarik dan ini hal yang paling berpengaruh.

"Projek Beauty With a Purpose adalah hal paling kuat. Itu bisa dilihat dari projek BWAP sebelumnya yang selalu menarik," sambungnya.

 Baca Juga: Liliana Tanoesoedibjo Yakin Finalis Miss Indonesia 2019 Tak Hanya Cantik, Tapi Juga Punya Ini

Vanessa menambahkan, untuk siapa saja yang nanti akan menjadi Miss Indonesia 2019, jangan pernah luntur kepercayaan diri dan selalu mau membantu orang lain.

"Jadi, untuk siapapun yang menjadi Miss Indonesia 2019, saya ucapkan selamat. Anda akan menikmati pengalaman hidup yang luar biasa dan selalu percaya diri agar orang lain terinspirasi olehmu. Kemudian, selalu jadi penolong untuk siapa pun," tambah Vanessa lantas tersenyum.

Perlu diketahui, malam puncak Miss Indonesia 2019 diselenggarakan pada Jumat 15 Februari 2019. Siapa pun yang terpilih nanti, dia akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2019. So, siapa jagoan Anda?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini