nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Penampilan Siti Badriah di Final Miss Indonesia 2019

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 21:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 15 194 2018655 cantiknya-penampilan-siti-badriah-di-final-miss-indonesia-2019-5A29PtKVDl.JPG Siti Badriah (Foto: Leo/Okezone)

Kemeriahan malam puncak pemilihan Miss Indonesia 2019 sudah sangat terasa di Studio 2 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sejumlah artis dan bintang tamu mulai memadati hall acara.

Salah satu bintang tamu yang pertama kali tiba di red carpet adalah Siti Badriah. Dengan busana anggun dihiasi bulu-bulu berwarna hitam, penyanyi yang kerap disapa Sibad tersebut tampak sangat cantik dan elegan.

Sibad mengaku telah memesan baju kepada designer untuk malam puncak pemilihan Miss Indonesia 2019 sejak seminggu yang lalu. Ia juga mengaku tidak memiliki kriteria yang muluk-muluk dalam pemilihan baju.

“Kebetulan baju yang muat adalah ini. Gaun ini kan bulu-bulu gitu. Saya pesan sama designer udah dari seminggu yang lalu, tapi pas fitting yang pas ini doank,” terang Sibad saat diwawancarai Okezone, Jumat (15/2/2019).

Siti Badriah

Tak hanya busana, dara cantik tersebut juga mengaku tidak menggunakan make-up khusus dalam acara meriah ini. Ia hanya menyesuaikan make-up dengan busana yang ia kenakan.

 “Saya pakai make-up alakadarnya. Seperti biasa Sibad kan nggak pernah ganti-ganti make-up, jadi tampilannya ya begini-begini saja. Saya hanya menyesuaikan make-up dengan busana yang saya kenakan,” lanjutnya.

Berbicara perihal wakil daerah yang dijagokan dalam kompetisi Miss Indonesia 2019, Sibad mengaku mendukung semua finalis. Ia hanya berharap bagi siapapun wakil yang berhasil meraih mahkota Miss Indonesia 2019, bisa membanggakan Tanah Air.

“Semuanya saya jagoin deh, klo satu orang kita jagoin gak adil dong. Semoga siapapun pemenangnya, kedepannya bisa lebih sukses dan bisa membawa nama Indonesia serta membuat bangga kita semua,” tuntasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini