nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Membuka Malam Final Miss Indonesia 2019, Para Finalis Kenakan Gaun Berbahan Songket

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 22:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 15 194 2018657 membuka-malam-final-miss-indonesia-2019-para-finalis-kenakan-gaun-berbahan-songket-b1Kzfw1skS.jpg Malam Final Miss Indonesia 2019 (Foto: Twitter)

DALAM hitungan jam, posisi Alya Nurshabrina selaku Miss Indonesia 2018 akan segera digantikan. Ya, malam final Miss Indonesia 2019 saat ini tengah berlangsung. Sebanyak 34 finalis akan berjuang untuk memperebutkan mahkota kemenangan.

Disiarkan langsung dari MNC Studios Kebon Jeruk, Jumat (15/2/2019), acara malam final dibuka dengan tarian oleh para finalis. Berdasarkan pantauan Okezone, para finalis mengenakan gaun yang terbuat dari kain khas Nusantara yaitu songket. Ada 6 warna yang dikenakan oleh para finalis yaitu merah marun dengan motif emas, ungu dengan motif silver, hijau dengan motif gold, pink fuschia, oranye, dan beige.

Selain itu, ada tiga model gaun yang dikenakan para finalis yaitu sabrina, one shoulder, dan berlengan pendek. Pada bagian pinggang, terdapat aksen lipit dan bross berwarna silver. Gaun itu membuat aura finalis semakin terpancar.

 Baca Juga: Inilah Deretan Juri di Malam Final Miss Indonesia 2019

Setelah para finalis selesai melakukan tarian, selanjutnya acara dilanjutkan dengan penampilan penyanyi dangdut Siti Badriah (Sibad). Dirinya menyanyikan salah satu single hits yaitu ‘Lagi Syantik’. Perempuan yang baru dilamar kekasihnya itu mengenakan long dress berwarna silver metalik dengan aksen bulu seperti blazer. Rambutnya tampak ditata dengan kuncir cepol.

Sesi selanjutnya adalah pengenalan para finalis dari masing-masing provinsi yang diselingi dengan penampilan dari Judika. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menyanyikan salah satu lagu andalannya ‘Sampai Kau Jadi Milikku’. Ia tampak mengenakan setelan jas berwarna abu-abu dan dasi kupu-kupu.

 Baca Juga: Liliana Tanoesoedibjo Yakin Finalis Miss Indonesia 2019 Tak Hanya Cantik, Tapi Juga Punya Ini

Sehabis sesi pengenalan, Sibad dan Judika kemudian berduet sambil para finalis melakukan catwalk. Kali ini para finalis terlihat mengenakan gaun yang berbeda dari sebelumnya. Mereka mengenakan gaun malam dengan model yang beraneka ragam. Selain itu, warna gaun juga terlihat colorful. Ada gaun yang berwarna merah, nude, silver navy, ungu, biru muda, beige, hijau tosca, dan lainnya.

Penasaran siapa yang akan menjadi Miss World 2019? Ikuti terus pemberitaan di lifestyle.okezone.com. Selain itu, Anda bisa juga menyaksikan malam final di saluran televisi RCTI. Jangan sampai kelewatan.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini