nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Aktor Tampan Dampingi 15 Besar Finalis Miss Indonesia 2019

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 23:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 15 194 2018678 5-aktor-tampan-dampingi-15-besar-finalis-miss-indonesia-2019-ckilPQw1c3.jpg 5 aktor tampan dampingi 15 besar Finalis Miss Indonesia 2019 (Foto: @missindonesia/Instagram)

Malam puncak Miss Indonesia 2019 masih berlangsung hingga sekarang. Semakin malam, perjuangan kontestan semakin ketat. Kini, mereka sudah memasuki tahap 15 besar finalis Miss Indonesia 2019.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di ajang tahunan kali ini pun 15 besar finalis Miss Indonesia 2019 juga akan berjalan didampingi pria tampan yang tentunya memiliki kharisma cukup besar di televisi. Ke-5 pria tersebut antara lain Aditya Herpavi, James Purba, Robby Purba, Rayhan, Evan Sanders.

robby

Penentuan ke-5 pria tampan ini tentunya berdasar dari pamor mereka di dunia pertelevisian. Sebut saja Robby Purba, presenter kondang ini memang sudah tidak asing lagi dalam layar kaca televisi.

Beberapa acara berhasil meledak berkat gayanya bicaranya yang khas dalam karakternya yang sangat tenang dan berwibawa. Kemudian Aditya Herpavi, aktor ganteng ini kerap membuat leleh siapapun orang yang melihat aktingnya.

aditya herpavi

Tentunya, banyak wanita yang akan terpikat akan kharisma yang terpancar dalam dirinya. Selanjutnya ada Evan Sanders, sosok artis yang tampan dan penuh wibawa. Ketampanannya tentu akan membuat semua orang menjadi kelepek-kelepek saat berada di dekatnya.

evan

Selain itu ada sosok James Purba yang bisa menyihir para penonton dengan ketampanannya yang sangat natural. Dan terakhir sosok Rayhan yang akan melengkapi deretan pria tampan dalam malam puncak pemilihan finalis Miss Indonesia 2019.

Perlu Anda ketahui, di 15 besar Miss Indonesia 2019 ini, para finalis akan semakin diuji kemampuannya dalam menjawab pertanyaan yang bisa dikatakan akan mencerminkan bagaimana sosok dirinya. Tentunya, semakin baik jawaban, maka semakin baik juga representasi diri dari para finalis.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini