nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Punya Payudara Ekstra Besar, Calon Pengantin Coret Sahabat dari Daftar Bridesmaid

Alma Dwi, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 15:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 15 196 2018360 gegera-punya-payudara-ekstra-besar-calon-pengantin-coret-sahabat-dari-daftar-bridesmide-j1NiSaSRwx.jpg Pengiring pengantin perempuan (Foto:Theknot)

DALAM pernikahan, biasanya terdapat sekelompok perempuan muda yang mengenakan pakaian seragam dan selalu berada di dekat pengantin yang disebut Bridesmaid. Selain pengantin perempuan, sosok Bridesmaid pun memiliki pesonanya sendiri. Maka tidak heran jika para tamu sesekali mencari keberadaan Bridesmaid dan memperhatikannya.

Tidak hanya sebagai pemanis atau pendamping saja, tetapi Bridesmaid juga memiliki peranan penting mulai dari proses persiapan sampai hari pernikahan. Biasanya, pengantin perempuan memilih sahabat atau saudara dekatnya untuk dijadikan Bridesmaid.

Namun, berbeda dengan perempuan yang tidak diketahui namanya ini. Di mana dia tidak menjadikan salah seorang teman dekatnya sebagai Bridesmaid di pernikahannya. Padahal, dia telah mengenal teman dekatnya selama bertahun-tahun.

Ketika teman-teman lainnya mengatakan bahwa perasaan yang diabaikan telah terluka, akhirnya wanita itu mengungkapkan alasannya. Bukan karena sahabatnya itu berhalangan hadir atau tidak menyempatkan waktunya, tetapi karena sahabatnya memiliki payudara yang besar.

Baca Juga:

Dijodohkan dengan Ifan "Seventeen", Intip Seksinya Juliana Moechtar Berbalut Mini Dress Ketat

Setelah Roti Jhon, Kini Ada Roti Kukus yang Lagi Happening

"Dia memiliki payudara yang super besar. Secara harfiah lebih besar dari seharusnya, dan secara fisiologis mungkin karena dia memiliki kelainan hormon yang menyebabkan payudaranya tumbuh ke tingkat yang berlebihan," katanya sebagaimana dilansir The Sun, Jum’at (15/2/2019).

Hasil gambar untuk extra large bra

Ternyata alasan tersebut juga didukung dengan alasan logistik untuk mendapatkan gaun pengiring pengantin yang disesuaikan dengan ukuran sahabatnya itu. Dia menilai, sahabatnya tidak akan mampu mengenakan gaun tanpa tali karena sahabatnya tidak bisa memakai bra tanpa tali lantaran payudaranya yang besar.

Calon pengantin wanita juga tidak ingin bridesmaid-nya tidak mengenakan gaun yang seragam. Dia tak ingin sahabatnya itu mengenakan gaun yang berbeda dari lainnya. "Apakah dia harus menjadi satu-satunya yang mengenakan gaun yang berbeda? Itu sangat membuatku stres, dan aku merasa bahwa tidak mungkin untuk menemukan solusi yang entah bagaimana tidak akan mempermalukan dan atau mengucilkannya,” lanjutnya.

Selain itu, alasan terpentingnya adalah calon pengantin wanita tidak ingin orang-orang mengingat pernikahannya untuk pengiring pengantin dengan payudara besar.

Namun, nyatanya keputusannya itu mendapat banyak kritik dan komentar pedas dari pembacanya. Di mana ia telah membagikan ceritanya ini di salah satu situs web hiburan dan juga berita.

"Anda secara khusus tidak menyertakan seseorang dalam pesta pernikahan Anda untuk masalah medis yang tidak dapat mereka kendalikan," kritik satu orang.

 People told the bride-to-be there were options

"Coba tukarkan masalah ini dengan 'membutuhkan kursi roda' atau 'memiliki lengan palsu' dan Anda akan melihat masalah yang jelas," lanjutnya.

"Itu adalah acara yang menyenangkan, dia menikah, semua orang bersenang-senang. Itulah yang diingat orang-orang tentang pernikahan, bukan apa yang perempuan pakai," tambah lainnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini