nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Digugat Cerai karena Mimpi Setubuhi Janda, Kisahnya Bikin Geleng-Geleng!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 14:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 15 196 2018515 suami-digugat-cerai-karena-mimpi-setubuhi-janda-kisahnya-bikin-geleng-geleng-65GSm5eLLH.jpg Ilustrasi mimpi setubuhi janda (Foto: ED Times)

Ngigau adalah kondisi di mana Anda tidak sadarkan diri tapi tubuh Anda memberikan respon atau tanda. Ada kaitan langsung antara mimpi yang sedang dialami dan tubuh yang kemudian merespon langsung mimpi tersebut.

Selama ini Anda mungkin mengira kalau ngigau hanya kejadian yang langka dan beberapa orang ada yang menjadikan hal tersebut lelucon. Tapi, tidak untuk pasangan suami istri ini yang sekarang sudah resmi bercerai. Ketidaksadaran suami membuat dirinya harus menerima talak dari sang istri.

Kejadian ini dimulai dari si istri yang mendengar suaminya ngigau saat tidur. Di kejadian tersebut, si istri mendengar kalau suaminya itu akan segera menceraikan istri sahnya tersebut dan akan segera menikahi perempuan lain. Pada awalnya, si istri tidak mengambil pusing. Dia anggap itu bunga tidur.

Lalu, dua hari setelahnya, suami ini kembali ngigau. Tapi, kali ini kalimat yang dipakai kasar dan membuat si istri naik pitam. Sebab, si suami dengan tegas sudah menikahi perempuan lain dan sedang membuatkan rumah untuk kehidupan mereka.

infografis

Saking kesal karena ada adegan making love (ML) di antara si suami dan perempuan lain, si istri berdasar pengakuannya langsung menyiram sang suami dengan air. Kaget lah si suami, yang terjadi berikutnya si istri malah dipukul!

Nah, sampai keesokan harinya, suaminya kembali bertingkah bodoh. Dia kembalu ngigau dan kali ini si istri ingin berkomunikasi dengan sang suami di alam bawah sadar. Jadi, dia berperan sebagai perempuan yang diincar suaminya.

infografis

Momen ngigo terjadi dan suaminya tersebut benar-benar menyatakan kalau dirinya sangat sayang dengan perempuan asing yang ternyata dalah janda dua anak. Di momen itu juga, sang suami menyatakan talak yang ketiga, ya, dalam kondisi tidak sadar. Setelah mendengar talak ketiga, si istri langsung mengajukan perceraian.

Sedikit info, saat si istri berpura-pura jadi si janda, suaminya langsung menyatakan cinta dan saat itu juga si istri menyadarkan suaminya dan dia meminta cerai. Dengan kondisi sebelumnya, si istri ini sudah mendapat talak 3 kali dalam mimpi aneh suaminya.

So, menurut Anda bagaimana kisah ini?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini