nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saat Liburan di Singapura, Food Blogger Eric Eko Rekomendasikan Ngopi di 3 Kedai Ini

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 16:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 15 298 2018370 saat-liburan-di-singapura-food-blogger-eric-eko-rekomendasikan-ngopi-di-3-kedai-ini-gvSNhJpfA7.jpg Kedai kopi di Singapura (Foto:Ist)


 

MENYERUPUT kopi sekarang ini sudah menjadi agenda wajib liburan. Terlebih di wilayah wisata itu ada kopi yang paling diincar.

Pengalaman mencari kopi juga dianggap sebagai kekayaan yang tak ternilai harganya. Apalagi ketika Anda bisa menemukan kopi yang menurut Anda paling baik dibanding kopi yang pernah dikonsumsi sebelumnya. Hal semacam ini tidak bisa dibayar dengan apa pun.

Nah, jika Anda merencanakan pergi liburan ke Singapura, dan rasanya bosan dengan hal-hal yang begitu saja, tidak ada salahnya untuk eksplor kopi di negara tersebut. Siapa sangka, ternyata Singapura juga menyimpan kopi yang patut untuk dicoba.

Seperti yang dijelaskan Food Blogger Eric Eko, ternyata menjadi pengalaman yang menarik ketika Anda melakukan coffee hunting di Singapura. "Beberapa kedai kopi di sana sifatnya tersembunyi dan tentu kalau bicara rasa kopi, ada yang menyajikan kopi dengan rasa yang enak," kata Eric saat ditemui di Grand Ballroom Kempinsky Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Hal ini yang membuat pemilik akun Instagram @ericekos tertarik dengan kopi Singapura. Berdasar pengalamannya coffee hunting di Singapura, pada Okezone, Eric coba membagikan 3 lokasi coffee shop yang wajib dikunjungi saat Anda di Singapura. Di mana saja itu?

Baca Juga:

Dijodohkan dengan Ifan "Seventeen", Intip Seksinya Juliana Moechtar Berbalut Mini Dress Ketat

Setelah Roti Jhon, Kini Ada Roti Kukus yang Lagi Happening

1. Nylon Coffee Roasters

 

Kedai kopi ini terletak di Block 4, Everton Park, #01-40, Singapura. Eric memilih kedai kopi ini karena alasan tempat, di mana Nylon Coffee itu terletak di sebuah apartemen dan ini yang membuat siapa pun yang datang ke kedai kopi ini tidak merasa hiruk pikuk orang lalu lalang. Tentu rasa kopi di sini juga menurutnya enak.

(Ig/@nyloncoffee)

2. Tiong Hoe Specialty Coffee

Jika Anda pencari specialty coffee, lokasi ini direkomendasikan @ericekos. Kedai kopi ini berlokasi di 170 Stirling Rd, #01-1133, Singapura. Ambience dari kedai kopi ini yang warm dan cozy membuat siapa saja bisa betah lama-lama.

 (Ig/@tionghoe)

 

 

3. Apartment Coffee

 

 (Ig/apartmentcoffee)

Nuansa putih menjadi ciri khas kedai kopi ini. Berdasar pengamatan @ericekos, specialty coffee di sini juga terbilang enak dan kedai kopi ini sekarang sedang hype di Singapura. Jadi, tidak ada salahnya untuk menjajalnya juga!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini