nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika para Finalis Unjuk Gigi di Malam Final Miss Indonesia 2019

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 03:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 16 194 2018724 ketika-para-finalis-unjuk-gigi-di-malam-final-miss-indonesia-2019-YFiITcdPsV.jpg Finalis Miss Indonesia 2019 (Foto: @missindonesia/Instagram)

Malam final Miss Indonesia 2019 telah usai dilaksanakan pada Jumat, 15 Februari 2019. Dari 34 finalis yang berjuang untuk merebut mahkota bergengsi dari kontes kecantikan tersebut, perwakilan dari Jambi berhasil keluar menjadi pemenang. Dia adalah Princess Megonondo, perempuan yang usianya baru menginjak 18 tahun namun sudah memiliki segudang prestasi.

Berbicara tentang prestasi, masing-masing finalis tentu memiliki kemampuan luar biasa. Ada yang berprestasi di bidang akademis, modeling, hingga seni. Tak sedikit finalis yang mampu memainkan alat musik dan pandai bernyanyi lantaran memiliki suara indah.

Pada malam final, beberapa finalis berkesempatan untuk unjuk gigi di hadapan dewan juri, para tamu undangan, dan penonton yang hadir. Sebut saja Miss Gorontalo, Jasica Novaliana Devi bermain grand piano berwarna putih. Jari-jarinya yang menari di atas tuts mampu menghasilkan alunan nada yang sangat indah.

finalis miss indonesia

Tak hanya itu, ia pun memiliku suara yang bagus dan ikut bernyanyi bersama tiga finalis lainnya yaitu Miss Sulawesi Utara- Stefania Christina, Miss Sulawesi Tenggara- Gabriella Mercy Ulina, dan Miss Sumatera Utara-Paska Denberia Pakpahan. Suara emas dari keempatnya membuat lagu ‘Anganku Anganmu’ yang dipopulerkan oleh penyanyi Raisa dan Isyana Sarasvati terdengar sangat merdu.

Belum lagi ditambah dengan gaya penampilan keempatnya yang sangat memukau. Miss Sulawesi Tenggara tampak mengenakan gaun malam berwarna merah dengan model sabrina. Kemudian Miss Sulawesi Utara dan Sumatera Utara tampak mengenakan long dress berwarna peach dengan brokat bunga. Sedangkan Miss Sulawesi Utara yang juga menjadi Runner Up I Miss Indonesia 2019 tampak mengenakan gaun silver berkilau dengan model cape.

Kemudian menjelang pengumuman pemenang, ketiga puluh empat finalis kompak menyanyikan lagu berjudul ‘Ku Ukir Prestasi Dunia Untukmu Indonesia’ ciptaan Chairwoman Of Miss Indonesia Organization yang juga menjadi dewan juri, Liliana Tanoesoedibjo. Para finalis tampak menyanyi dengan penuh keharuan. Bahkan finalis dari Miss Indonesia 2018 ikut menyanyikan lagu tersebut dari bangku penonton. Mereka seakan larut dalam kenangan masa-masa perjuangan di tahun lalu.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini