nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nama adalah Doa, Princess Megonondo Kini Miss Indonesia 2019

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 10:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 16 194 2018782 nama-adalah-doa-princess-megonondo-kini-miss-indonesia-2019-hXp0SWQWxH.png Princess Megononda Miss Indonesia 2019 (Foto:Metube)

BERAWAL dari harapan orangtuanya dalam memberi nama, Princess Megonondo akhirnya berhasil menjadi Miss Indonesia 2019. Pada malam final, dirinya yang mewakili Jambi berhasil mengalahkan 33 finalis lainnya dan mengenakan mahkota bergengsi dari ajang kontes kecantikan bergengsi tersebut. Maka tak salah bila ada pepatah, ‘Nama adalah doa’.

Ketika Princess berada di babak 7 besar, Daniel Mananta selaku host menanyakan alasan pemberian nama tersebut. “Saya menunggu dia (Princess) selama dua tahun. Maka ketika dia lahir berjenis kelamin seorang perempuan, saya menamakan dia princess karena saya berharap dia akan menjadi the real princess yang bisa menginspirasi wanita muda Indonesia,” ungkap ibundanya, Lisna Hasyim seperti yang dikutip Okezone, Jumat (15/2/2019). Tampak pula di sebelahnya suami yang merupakan ayah Princess, Baron.

 

Impian Lisna dan Baron kemudian menjadi nyata saat pengumuman pemenang. Namun sebelum itu, mereka sempat merasakan yang namanya harap-harap cemas. Hal itu terlihat saat beberapa kali kamera menyorot keduanya.

Saat sang putri tengah tegang menanti pengumuman, Lisna tampak berlindung di belakang bahu suaminya. Dia terlihat memalingkan wajah sejenak. Sementara Baron berusaha menenangkan istrinya dengan menggenggam tangan secara erat. Maka tak heran bila tangis haru keduanya pecah saat nama putri pertama mereka dinyatakan sebagai Miss Indonesia 2019.

Lisna dan Baron juga langsung saling memeluk erat sesaat setelah pengumuman. Setelahnya, mereka menerima ucapan selamat dari penonton yang hadir di studio. Seakan tak ingin ketinggalan momen, Lisna juga mengeluarkan ponsel untuk mengabadikan kemenangan putrinya. Sementara Baron tak henti-hentinya bertepuk tangan.

 

Selanjutnya, ketika tiba waktunya Princess melakukan first catwalk dengan mahkota di kepala, Lisna dan Baron kompak berdiri untuk mendukung putrinya. Lisna terlihat melakukan gerakan kiss bye. Sedangkan sang suami membentuk simbol hati menggunakan jari tangannya.

Melihat dukungan yang begitu besar dari kedua orangtuanya, Princess tak lupa menyambangi area panggung yang berdekatan dengan kursi mereka duduk. Langkah ini seakan dilakukan guna mengucapkan terima kasih. Sekali lagi, selamat kepada Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini