nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandang Gelar Miss Indonesia 2019, Ini Harapan Orangtua Princess Megonondo

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 14:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 16 194 2018814 sandang-gelar-miss-indonesia-2019-ini-harapan-orangtua-princess-megonondo-hSxvMN5xs9.jpg Harapan orangtua Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo (Foto:Arief/Okezone)

GELAR Miss Indonesia 2019 resmi disandang Princess Mikhaela Audrey Megonondo. Princess yang mewakili Jambi ini berhasil mengalahkan ke-33 finalis lainnya yang mewakili daerahnya masing-masing.

Tentunya tangis bangga dari kedua orang tuanya mengiringi langkah Princess yang akan mengemban tugas berkompetisi di ajang Miss World. Ibunda Princess, Lisna Hasyim pun tak kuasa menahan rasa bangga terhadap anak kesayangannya tersebut.

Lisna mengatakan bahwa Princess adalah anak yang sangat kuat dan tidak pernah mengeluh. Terbukti saat berada di karantina, sang anak sama sekali tidak mengeluhkan apapun. Selain itu gadis cantik berusia 18 tahun tersebut merupakan sosok kakak yang baik dalam kehidupan sehari-harinya.

“Bahagia, bersyukur campur aduk. Dia itu anak yang kuat jadi dia tidak mengeluh. Ia hanya menelepon dan mengatakan bahwa kakinya bengkak, itu saja. Di rumah ia adalah kakak yang luar biasa untuk adiknya,” ucap Lisna, sebagaimana dihimpun Okezone, Sabtu (16/2/2019).

 

“Saya juga kagum kepadanya, karena selalu memotivasi dan mengawasi adiknya belajar kemudian sebagai kakak, dia juga memberi contoh kepada adiknya. Sebagai anak pertama dia juga perhatian sekali terhadap keluarganya,” lanjutnya.

Baca Juga:

Ini Jawaban yang Antar Princess Megonondo Jadi Miss Indonesia 2019

Nama adalah Doa, Princess Megonondo Kini Miss Indonesia 2019

Lisna pun berharap supaya anaknya bisa meraih kemenangan dalam kompetisi Miss World 2019. Sang ibu mengaku akan memberikan dukungan penuh dan meminta agar Princess bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Senada dengan pernyataan sang ibu, ayah Princess, Baron Maktal Megonondo juga merasa senang dengan keberhasilan anaknya meraih mahkota Miss Indonesia 2019. Ia takjub dengan usaha keras yang dilakukan oleh sang anak, khususnya saat menjawab pertanyaan yang diberikan oleh juri.

 

“Alhamdullilah senang banget, bangga, kaget, kagum dia sudah dikasih semua yang terbaik. Dia telah memberikan kemampuannya untuk semua pertanyaan yang diajukan juri-juri sehingga bisa menjadi Miss Indonesia 2019 di usianya yang masih 18 tahun. Saya masih terguncang, tapi alhamdullilah saya senang sekali,” terang Baron.

Baron mengatakan Princess adalah sosok kakak yang baik, anak yang sopan serta sayang terhadap orangtua dan keluarganya. Dalam kehidupan sehari-harinya, Princess adalah tipe orang yang periang. Oleh sebab itu, sang ayah berharap supaya anaknya bisa terus mempertahankan sikapnya demi menghasilkan yang terbaik di kompetisi Miss World.

“Saya berharap dia bisa menjaga diri dengan baik, dan menjaga Indonesia di ajang Miss World nanti. Pokoknya dia bisa melakukan semua yang terbaik yang bisa dilakukan,” tutupnya.

(ndr)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini