nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potensi Ini yang Membuat Princess Megonondo Jadi Miss Indonesia 2019

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 15:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 16 194 2018826 potensi-ini-yang-membuat-princess-megonondo-jadi-miss-indonesia-2019-ScqnMusBDg.jpg Princess Megononda Miss Indonesia 2019 (Foto:Okezone)

GADIS asal Jambi, kelahiran 30 Agustus 2000 terpilih sebagai Miss Indonesia 2019. Adalah Princess Megonondo. Di usianya yang sangat muda, dia mampu bersinar mengalahkan 33 finalis Miss Indonesia lainnya.

Bicara mengenai pemenang, tentu kita semua penasaran apa potensi terbesar Princess sehingga dia terpilih menjadi Miss Indonesia 2019. Pada awak media, Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo menjelaskan siapa sesungguhnya sosok Princess ini.

"Dia ini masih muda, tapi berbakat dan penuh potensi di dalam setiap apa yang dia katakan dan kita bisa lihat, di usianya yang masih muda, tapi sikap dirinya sudah dewasa," kata Liliana di atas panggung Miss Indonesia 2019, Sabtu dini hari (16/2/2019).

Selain itu, mahasiswi Jurusan International Business di Bina Nusantara University ini juga dinilai sangat bertanggung jawab dengan apa yang dia kerjakan. Menurut Liliana, apa yang dia kerjakan itu selalu sangat baik dan bisa menjadi bentuk pertanggungjawaban yang baik.

Baca Juga

Nama adalah Doa, Princess Megonondo Kini Miss Indonesia 2019

Gara-Gara Punya Payudara Ekstra Besar, Calon Pengantin Coret Sahabat dari Daftar Bridesmaid

"Apa yang dia kerjakan sangat sangat baik," singkatnya.

Karena itu semua, akhirnya Miss Indonesia Organization menjatuhkan pilihan ke Princess Megonondo. Ini juga sesuai dengan statement resmi Liliana Tanoesoedibjo. "Jadi, menurut kami, dia paket kuat untuk menjadi Miss Indonesia 2019," tambahnya.

Sementara itu, secara pribadi Liliana menyampaikan  terima kasih dan secara resmi menyambut baik Princess Megonondo di keluarga baru Miss Indonesia.

"Untuk Miss Indonesia 2019, selamat atas terpilihnya sebagai Miss Indonesia. Selesaikan tugas sebagai Miss Indonesia selama setahun ke depan, ya, dengan salah satu tujuan untuk ke Miss World. Lakukan yang terbaik," tutur Liliana ramah.

Liliana juga menyampaikan pesan khusus untuk Princess. "Saat Anda melakukan yang terbaik, pasti hasilnya maksimal. Tuhan memberkati," tambah Liliana lantas tersenyum bangga ke arah Princess.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini