nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Malam Final, Ini Pesan Liliana Tanoesoedibjo untuk Semua Finalis Miss Indonesia 2019

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 16:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 16 194 2018884 usai-malam-final-ini-pesan-liliana-tanoesoedibjo-untuk-semua-finalis-miss-indonesia-2019-j52CgH0DRz.jpeg Farewell Lunch Miss Indonesia 2019 (Foto: Pradita/Okezone)

Jumat 15 Februari 2019 malam jadi salah satu malam yang paling membahagiakan bagi sosok Princess Megonondo. Pasalnya, dirinya dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019. Perempuan yang mewakili provinsi Jambi itu berhasil mengalahkan 33 finalis lainnya.

Princess Megonondo kurang lebih akan bertugas selama satu tahun ke depan, mengemban tanggung jawab sebagai seorang Miss Indonesia 2019.

Liliana Tanoesoedibjo, selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization menyebutkan ia pribadi merasa begitu senang gelaran malam Final Miss Indonesia 2019 semalam bisa berjalan meriah dan lancar. Ditambah lagi, menurutnya tahun ini finalis Miss Indonesia 2019 semakin luar biasa.

“Saya merasa sangat bahagia semuanya bisa berjalan lancar. Ajang tahun ini luar biasa kontestannya. Kontestannya sangat smart, bakatnya banyak, cantik-cantik juga, jadi ya kami para juri itu melakukan penilaiannya susah,” ungkap Liliana saat ditemui Okezone, Sabtu (16/2/2019) dalam acara ‘Farewell Lunch Miss Indonesia 2019” di The Westin, Jakarta Selatan.

Liliana Tanoe

Meski hanya Princess Megonondo yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2019, Liliana tetap menyampaikan pesan kepada 33 finalis lainnya. Dia berpesan kepada semua finalis untuk tetap merasa bangga atas pencapaian yang telah diraih dan berharap pengalaman di Miss Indonesia bisa dipergunakan dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada semuanya, dan juga untuk Princess yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2019. Ingat, selempang dan titel kalian sangat berguna, kalian harus menjadi terang untuk Indonesia, jaga nama baik Miss Indonesia. Saya percaya ini pelajaran penting dan berharga untuk kalian, karena karantina kemarin ini tidak bisa kalian dapatkan di mana-mana. Ini adalah momen yang mengubah pikiran, dan juga hidup kalian. Terimakasih sudah berpatisipasi di Miss Indonesia,” tutur Liliana.

Selain melepas 33 finalis dan Princess Megonondo, Liliana juga memberikan plakat sebagai tanda terimakasih dan penghargaan kepada semua finalis dan dewan juri Miss Indonesia 2019. Acara ini juga dihadiri oleh Miss World 2018, Vanessa de Leon Ponce dan Chairman of Miss World Organization, Julia Morley.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini