nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Smiling All the Time, Gelar Miss Indonesia 2019 Tak Jadi Beban bagi Princess Megonondo

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 20:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 16 194 2018930 smiling-all-the-time-gelar-miss-indonesia-2019-tak-jadi-beban-bagi-princess-megonondo-dpGaLCwNUa.jpg Miss Indonesia 2019 Princess Mikhaelia Audrey Megonondo (Foto: Arif Julianto/Okezone)

Gelaran malam Final Miss Indonesia 2019 menobatkan finalis perwakilan dari Provinsi Jambi, Princess Mikhaelia Audrey Megonondo menjadi Miss Indonesia 2019. .

Dalam satu malam, kehidupan mahasiswi jurusan Bisnis Internasional di sebuah universitas swasta ternama di Jakarta ini menjadi berubah 180 derajat. Bagaimana tidak, dari yang bukan siapa-siapa menjadi sosok seorang ratu kecantikan yang banyak dipuja dan dielu-elukan banyak orang.

Menyandang gelar Miss Indonesia, mau tak mau kehidupan sosial dan kehidupan pribadi dara cantik yang fasih berbahasa Inggris, Mandarin, dan Prancis ini pastinya tak lagi sama seperti dulu. Salah satu contohnya, kini bisa dibilang Princess Megonondo harus selalu tersenyum di hadapan banyak orang. 

princess

Lalu dengan adanya perubahan dalam kehidupan sosial dan pribadi ini, apakah Princess Megonondo merasa hal tersebut jadi sebuah beban?

Smiling all the time bukan jadi sesuatu hal yang menjadi beban untuk saya. Sebuah senyum yang tulus adalah sesuatu yang saya ingin berikan kepada dunia.Saya pikir, saya tidak akan terlalu pusing memikirkan menjadi Miss Indonesia mempengaruhi kehidupan pribadi dan sosial saya,” papar Princess kala ditemui Okezone, Sabtu (16/2/2019) dalam acara ‘Farewell Lunch Miss Indonesia 2019” di The Westin, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan yang sama, dara yang andal bermain alat musik gitar dan menyanyi ini mengaku mengapa kini menjadi sorotan kamera dan mata banyak orang tidak menjadi beban berat untuk dirinya, karena pada dasarnya ia memiliki kepribadian yang mudah bergaul dan terbuka.

“Saya dari dulu, dari kecil itu memang anaknya extrovert sekali. Jadi saya pikir, Insyaallah saya bisa manage-mengatasi ini dengan sangat baik,” tutup Princess sembari tersenyum.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini