nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan Judika dan Brisia Jodie untuk Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 14:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 16 196 2018847 harapan-judika-dan-brisia-jodie-untuk-miss-indonesia-2019-princess-megonondo-zUjGU5wNwf.jpg Miss Indonesia 2019 Princess Mikhaelia Audrey (Foto: Arif Julianto/Okezone)

Malam final Miss Indonesia 2019 yang berlangsung kemarin tak hanya berisi penentuan pemenang dari 34 finalis. Acara turut dimeriahkan oleh artis-artis ternama ibukota yang menghibur para dewan juri, tamu undangan, dan penonton. Sebut saja Siti Badriah, Judika, Arsy Widianto, dan Brisia Jodie.

Masing-masing penyanyi melantunkan lagu populernya. Sibad menyanyikan lagu ‘Lagi Syantik’, Judika menyanyikan ‘Sampai Kau Jadi Milikku’, sedangkan Arsy dan Jodie menyanyikan lagu duet mereka ‘Dengan Caraku’. Satu hal yang menarik, tak hanya sekadar menyanyi, mereka juga ternyata memiliki harapan bagi siapapun finalis yang akan menyandang titel dari kontes kecantikan bergengsi tersebut.

“Terlepas dari siapapun pemenangnya, aku harap dia bisa bikin bangga Indonesia di dunia. Aku ingin melihat mereka bisa menjuarai Miss World (2019) ya, tapi minimal tiga besar juga sudah cukup lah. Kita juga sudah bangga banget," ungkap Judika kepada Okezone.

miss indo

Hal senada juga turut dilontarkan oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018, Jodie. “ Miss Indonesia itu menurut aku sudah kaya bentuk sempurnanya perempuan, cantik, pintar, dan bentuk tubuhnya juga bagus. Aku dukung semuanya, semoga mereka sukses. Kalau nanti mewakili Indonesia di tingkat dunia, jangan lupa membawa budaya khas kita,” tuturnya.

Menurut Jodie, saat berlaga di Miss World 2019 nanti, Miss Indonesia 2019 perlu menunjukkan tata krama khas Tanah Air seperti selalu ramah dan tersenyum. “Tata krama kita ‘kan bisa dibilang berbeda sama orang luar negeri. Selain itu, aku juga suka banget sama keanekaragaman yang ada. Mulai dari pakaian hingga etnik, jadi semoga bisa sampai ke dunia,” tambahnya.

Di sisi lain, Jodie mengaku memiliki kesan tersendiri pada para finalis yang kemarin berjuang. “Ternyata mereka itu asyik, ngobrol di backstage nyambung. Aku kira bakal formal kaya di panggung saat tampil di depan juri, tapi mereka tetap pintar banget sih,” ujar Jodie.

Sementara itu, titel Miss Indonesia 2019 berhasil diraih oleh perwakilan Jambi, Princess Megonondo. Dirinya berusia 18 tahun namun sudah mahir berbicara 4 bahasa yaitu Inggris, Mandarin, Perancis, dan Indonesia. Selain itu, kini ia tengah menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara jurusan International Business.

(hel)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini