nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengintip Keindahan Pulau Jeju, Destinasi Romantis Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 13:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 16 406 2018812 mengintip-keindahan-pulau-jeju-destinasi-romantis-ahok-btp-dan-puput-nastiti-devi-ekSGcL6BHq.jpg Ahok BTP-Bripda Puput Nastiti Devi Liburan di Jeju (Foto:Ig)


SEJAK beberapa hari lalu, warganet dihebohkan dengan kemunculan foto liburan Basuki Tajahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi saat sedang berlibur di suatu tempat yang diduga berada di Pulau Jeju, Korea Selatan.

Pasangan yang sedang dimabuk cinta ini terlihat sedang berfoto di sebuah objek wisata dengan latar belakang pemandangan alam yang sangat indah. Selain keindahan khas ala pesisir pantai, tampak pula hamparan bunga canola yang memang menjadi salah satu daya tarik Pulau Jeju.

Ditambah lagi, Ahok dan Puput mengambil foto di spot-spot yang sangat instagramable. Keduanya tampak sedang menikmati suasana yang asri nan indah dari atas bangku berbentuk hati. Eits, tidak hanya itu, bangku tersebut juga dihiasi rangkaian bunga berwarna-warni sehingga semakin menambah cantik penampilannya.

Baca Juga:

Dijodohkan dengan Ifan "Seventeen", Intip Seksinya Juliana Moechtar Berbalut Mini Dress Ketat

Ini Jawaban yang Antar Princess Megonondo Jadi Miss Indonesia 2019

Pilihan Ahok untuk berlibur ke Korea Selatan benar-benar ‘tepat sasaran’. Dalam beberapa tahun terakhir, negara berjuluk Negeri Ginseng itu memang menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan Indonesia, setelah Jepang.

Selain karena faktor fenomena k-pop dan drama koreanya, Pemerintah Korea Selatan juga sedang gencar-gencarnya mendorong industri pariwisata lokal, seperti mengembangkan wisata berbasis halal untuk menyasar pasar Asia Tenggara dan Timur Tengah.

Saat berkunjung ke rumah kediaman, , Puput pun sempat membeberkan bahwa dirinya sangat menyukai semua hal berbau Korea. Tak heran pada momen liburan kali ini, negara tersebut menjadi destinasi pilihan Ahok.

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi liburan di Pulau Jeju, Okezone telah merangkum beberapa rekomendasi objek wisata yang wajib Anda sambangi. Beriku ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (16/2/2019).

Gunung Hallasan

Bagi para pencinta gunung, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk menyambangi gunung tertinggi di Korea ini. Letakanya berada tepat di tengah Pulau Jeju, dan sudah masuk dalam daftar Situs Warisan Dunia Alami UNESCO. Soal pemandangan tidak perlu ditanya lagi, Gunung Hallasan merupakan rumah bagi 6.000 spesies flora dan fauna.

 

Gunung Sanbangsan

 

Ingin punya foto mesra seperti Ahok dan Puput? Kunjungi saja Gunung Sanbangsan. Di tempat inilah hamparan kebun bunga canola tumbuh subur setiap tahunnya. Namun perlu diingat, jika tujuan Anda ingin melihat keindahan bunga canola, maka datanglah di saat musim semi yakni, pada bulan Maret dan April.

 

Museum Jeju Folk Village

Penasaran dengan suasana Korea ‘tempo doeloe’? Museum Jeju Folk Village bisa jadi pilihan yang tepat. Tempat ini memiliki lebih dari 100 rumah tradisional khas Korea, dan 8.000 artifak kuno yang bisa Anda eksplorasi. Selain memiliki sejumlah spot instagramable, dengan mengunjungi tempat ini Anda juga mendapatkan banyak informasi menarik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini