nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alya Nurshabrina Beri Wejangan ke Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo

Tiara Putri, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 12:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 17 194 2019073 alya-nurshabrina-beri-wejangan-ke-miss-indonesia-2019-princess-megonondo-BdzIr0KW6W.jfif Princess Megonondo. (Foto: Okezone)

USAI sudah Alya Nurshabrina mengemban tugas sebagai Miss Indonesia 2018. Kini tugasnya akan dilanjutkan oleh Princess Megonondo yang telah terpilih sebagai Miss Indonesia 2019. Sebagai pendahulu, Alya tentu memiliki pesan kepada Princess selaku penerusnya.

Gadis asal Jawa Barat itu mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya, @alya.nurshabrina. Foto tersebut memperlihatkan momen ketika dirinya memakaikan mahkota yang selama setahun terakhir dikenakannya kepada Princess dan dibantu oleh Miss World 2018 Vanessa Ponce. Pada keterangan foto, Alya menuliskan pesan yang menyentuh.

Dear our Princess, Congratulations once again @princessocess for becoming @missindonesia 2019! You are a bright soul with a brilliant mind and you truly deserve to earn the title. I understand, perhaps everything is still a little bit overwhelming at the moment, that's perfectly normal to feel. Cherish this moment. Take your time,” tulis Alya seperti yang dikutip Okezone, Minggu (17/2/2019).

Baca Juga: 5 PNS Cantik dengan Senyum Manis yang Bikin Pria Salah Tingkah

Menurut Alya, Princess adalah sosok yang memiliki jiwa cemerlang dan pikiran cerdas sehingga pantas untuk mendapatkan gelar Miss Indonesia. Alya pun mengerti jika saat ini Princess tengah merasakan kebahagiaan karena ia pernah berada dalam posisi tersebut. Di sisi lain, dia mengingatkan agar Princess menggunakan waktu sebaik-baiknya.

“Kamu harus menggunakan semua waktu yang ada. Waktu untuk belajar, membagikan, menolong, menunjukkan, berkontribusi, dan menemukan banyak cara agar dapat memaksimalkan semua potensi dan bakat Anda yang bisa diberikan kepada dunia. Jadi, bersiaplah, ini tahunmu. Waktu ada di sisimu bersama banyak berkat yang akan datang,” pesan Alya.

Baca Juga: Wu Chi-yun, Pendaki Gunung Berbikini Tewas Setelah Jatuh ke Jurang

Dirinya pun mengaku bersemangat melihat perkembangan dan pengalaman yang akan didapatkan oleh Princess. Bahkan, Alya mengatakan dirinya siap membantu apabila Princess membutuhkan bantuan. Tak lupa ia memberi semangat kepada penerusnya itu yang akan melaju ke Miss World 2019.

“Jadilah baik, berani, dan menjadi apapun yang kamu pikir itu adalah yang terbaik dan bijaksana. Satu hal yang paling penting, selalu menjadi dirimu sendiri seperti namamu yaitu seorang putri. Kamu pasti bisa melakukannya, kami percaya padamu. Semangat!,” pungkas Alya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini