nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mimpi Pasangan Selingkuh Tanda Hubungan Anda Segera Berakhir?

Adinda Harum, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 18:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 17 196 2019128 mimpi-pasangan-selingkuh-tanda-hubungan-anda-segera-berakhir-7GE1LnRAFt.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PERNAHKAH Anda memiliki mimpi buruk tentang pasangan Anda yang selingkuh? Jika iya maka itu menjadi sinyal merah buat hubungan Anda loh.

Walaupun telah mencoba selalu berusaha berpikiran positif, namun adakalanya kekhawatiran tersebut tetap hadir. Sebenarnya, mengalami mimpi pacar selingkuh, kemungkinan juga bisa berasal dari kekhawatiran yang ada di dalam diri Anda.

Lantas, apakah arti sebenarnya dari mimpi tersebut? Melansir dari Bustel, Berikut beberapa fakta mengenai dirimu dari mimpi pacar selingkuh, simak yuk!

Baca Juga: 5 PNS Cantik dengan Senyum Manis yang Bikin Pria Salah Tingkah

Anda takut berkomunikasi

Ini adalah kemungkinan yang paling jelas. Mereka yang sering bermimpi buruk mungkin merasa tidak aman tentang keinginan mereka sendiri dan takut pasangan mereka akan menemukan seseorang yang lebih baik. Apa pun sumber ketakutannya, mimpi itu mungkin mengindikasikan ketakutan dalam kehidupan nyata yang bisa Anda peroleh dengan berdiskusi dengan pasangan.

Ada "Orang Ketiga" dalam hubungan

Bahkan jika pasangan Anda tidak memiliki pasangan seksual lain atau minat romantis, Anda mungkin merasa ada seseorang atau sesuatu yang menghalangi Anda. Ini bisa menjadi teman mereka, pekerjaan mereka, bayi, atau apa pun yang membuat Anda merasa "dicurangi" ketika Anda merasa berhutang pada Anda, kata Loewenberg.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Ifan "Seventeen", Intip Seksinya Juliana Moechtar Berbalut Mini Dress Ketat

Anda merasa dikhianati

Anda mungkin baru saja bertengkar dengan pasangan Anda yang membuat Anda merasa dikhianati, jika tidak dalam arti yang khas, kata Loewenberg. Anda mungkin merasa, misalnya, bahwa Anda tidak saling berhadapan atau mereka tidak memprioritaskan Anda.

Anda kehilangan kepercayaan pada pasangan

Kadang-kadang, mimpi selingkuh menunjukkan kepercayaan bawah sadar bahwa pasangan Anda benar-benar bisa selingkuh, kata Loewenberg. Mungkin Anda telah mengabaikan sinyal karena Anda tidak ingin menghadapinya dalam kehidupan Anda, tetapi lebih sulit untuk menekan perasaan Anda ketika Anda sedang tidur.

Anda lelah dengan pasangan

Banyak mimpi selingkuh, seperti yang baru-baru ini saya alami, melibatkan ketidakpedulian yang mengejutkan dari pihak pasangan, kata Loewenberg. Seringkali, curang curang langsung di tempat terbuka. Ini kemungkinan mencerminkan kurangnya kesadaran atau kekhawatiran pasangan Anda bahwa mereka akan menyakiti Anda.

Anda mungkin merasa mereka tidak mengakui rasa sakit yang disebabkannya. Jika ini masalahnya, mimpi itu mungkin merupakan panggilan untuk mendekati mereka sehingga mereka dapat lebih sadar tentang bagaimana perilaku mereka memengaruhi Anda dan hubungannya.

So, apa pun arti mimpi itu, bisa menjadi pembuka percakapan untuk membahas masalah-masalah dalam hubungan Anda, jadi pertimbangkanlah untuk bercerita dengan pasangan Anda ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini