nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Putri Yusuf Mansur Mimpi Bertemu Rasulullah, Bikin Merinding!

Abdul Razak, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 16:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 17 612 2019090 cerita-putri-yusuf-mansur-mimpi-bertemu-rasulullah-bikin-merinding-Q423P6kyUf.jpg Yusuf Mansur. (Foto: Okezone)

MIMPI selalu menjadi hal yang menggembirakan atau menyedihkan, terkadang menakutkan. Anda juga bisa memiliki mimpi-mimpi yang sangat menyeramkan atau hal lain. Banyak orang mengatakan bahwa mimpi sebuah bunga tidur seseorang.

Selain itu, banyak yang bermimpi dengan seseorang yang dirindukannya atau diidolakannya, seperti gadis cantik yang bernama Wirda Yusuf Mansur. Dirinya mengaku bahwa bermimpi dengan seseorang junjungan besar umat Islam, yaitu Nabi Muhammad SAW.

Banyak dari kaum muslim berharap bisa bertemu dengan Rasulullah SAW. Tetapi tidak semua orang beruntung untuk bertemu dan ditakdirkan untuk melihat sang pemimpin umat Islam tersebut. Oleh karena itu, Wirda menjadi salah satu orang yang beruntung bertemu dengan Rasul di dalam mimpinya.

Baca Juga: Tren Pura-Pura Liburan di Atas Pesawat Ramaikan Netizen, Lihat Kenyataanya Sedih Banget!

Melansir dari website resmi Yusufmansur.com, dijelaskan bahwa, putrinya tersebut benar-benar bertemu nabi besar Muhammad SAW. Di dalam website tersebut juga dijelaskan, sebelum Wirda bertemu sang rasul, keluarga besar Yusuf Mansur sempat bercanda di meja makan dengan sang anak.

Pada waktu itu Wirda yang masih berumur 7 tahun, lalu dirinya disuruh sang ayah (Yusuf Mansur) untuk membaca Surat Yaasiin, dan Wirda membacakannya begitu lancar sehingga Yusuf sampai menetaskan air mata.

Tidak sampai di situ, Wirda bertanya ke ayahnya boleh tidak dirinya menghafal satu juz atau 15 juz Al-Quran saja. “Boleh ngga pah, ngafalnya satu juz aja? Atau 15 juz dah, ngga usah 30 juz? berat dan susah, jika 30 juz,” tutur sang putri tersebut.

Lantas sebagai ayah, Yusuf mencoba bijak dan membolehkan hal tersebut. Setelah perbincangan mengenai hafalan tersebbut, Wirda beranjak untuk tidur di kamarnya.

Baca Juga: Dijodohkan dengan Ifan "Seventeen", Intip Seksinya Juliana Moechtar Berbalut Mini Dress Ketat


Tapi, ketika tertidur Wirda terbangun dan memilih membangunkan ayahnya dan mengaku dimarahin oleh Rasulullah. Wirda menuturkan bahwa dirinya sedang berkomunikasi bersama rasul. “Kakak ditanya, kenapa hanya mau ngafal 1 juz dan 15 juz, kenapa enggak semuanya saja 30 juz,” tutur Wirda.

Yusuf Mansur sebagai sang ayah mengaku tercengang dengan kejadian yang dialami putrinya tersebut, bahkan dirinya sempat bergeleng-geleng kepala, karena luar biasanya mimpi tersebut.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini