nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Balenciaga Keluarkan Sepatu Mirip Kotak Kentang Goreng, High Fashion atau Malah Norak?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 11:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 18 194 2019463 balenciaga-keluarkan-sepatu-mirip-kotak-kentang-goreng-high-fashion-atau-malah-norak-PyWE1UOPgY.jpg Sepatu Balenciaga Mirip Bungkus Kentang Mcdonalds (Foto: Metro.uk)

RUMAH mode dunia Balenciaga mendapat komentar pedas dari salah satu restoran cepat saji, McDonald. Hal ini berkaitan dengan sepatu keluaran terbaru Balenciaga yang dianggap nyeleneh.

Ya, sepatu tersebut berwarna merah dengan bagian depan tumpul dan mirip seperti kotak kentang goreng yang dijual di McDonald. Padahal, kalau bicara harga, untuk sepasang sepatu Balencaiaga tersebut, Anda mesti merogoh kocek hingga Rp 7,5 juta!

Seperti dilansir Okezone dari New York Post, McDonald Swedia ternyata "mengejek" Balenciaga dengan memposting sebuah foto yang menampilkan seseorang menggunakan kotak kentang goreng merah tersebut. Lengkap dengan kaos kaki hitam, foto tersebut kini viral di media sosial.

Postingan tersebut sebetulnya tidak secara gamblang mengejek Balenciaga. Namun, netizen yang melihatnya langsung berspekulasi demikian dan tak sedikit yang memberi saran untuk menggunakan kotak kentang goreng tersebut untuk menghadiri acara high fashion.

Perlu Anda ketahui, daripada harus membeli sepatu Balenciaga yang harganya luar biasa, McDonald Swedia ternyata memberikan tawaran harga sangat murah untuk "sepatu kotak kentang goreng" tersebut. Digadang-gadang, untuk bisa mendapatkan sepatu high fashion tersebut, Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp 53,3 ribu.

Tidak hanya puas dengan sepatu high fashion, McDonald juga menjelaskan kalau Anda bisa puas dengan rasa kentang yang gurih dan camilan ini tidak hanya bikin Anda kece di depan orang, tapi juga kenyang! Bahkan, jika Anda membutuhkan size kaki yang pas, itu juga tergantung dari size kentang apa yang Anda beli.

"Jika kami mendapatkan 103.042 likes, kami menyatakan kalau ini nyata," tulis McDonald dalam bahasa Swedia di postingan yang dibagikan pada 6 Februari lalu.

Namun, mesti diperhatikan, Anda harus berdihkan kotak kentang gorengnya dari garam dan minyak ekstra, ya, sebelum menggunakannya sebagai sepatu. Bukannya kece, nanti Anda dikerubungin semut!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini