nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Dibalik Foto Estetik Rose dan Jisoo BLACKPINK

Rahma Yulita, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 18 194 2019582 rahasia-dibalik-foto-estetik-rose-dan-jisoo-blackpink-CXVkZbbzQd.jpg Rose dan Jisoo BLACKPINK (Foto: Soompi)

SIAPA sih yang tidak pernah melihat foto-foto keren di Instagram BLACKPINK? Pastinya kalian sudah pernah melihatnya walaupun hanya sekilas. Ternyata ada loh rahasianya agar foto mereka terlihat bagus dan menarik.

Dua member BLACKPINK, Rosé dan Jisoo, berbagi tips menarik tentang bagaimana mengambil foto yang estetik!

Pada acara SBS “We Will Channel You” yang disiarkan pada tanggal 14 Februari kemarin, dua member BLACKPINK yaitu Rosé dan Jisoo membagikan tips menarik yang sering mereka lakukan untuk mengambil foto-foto menarik dan estetik.

Ngeteh Cantik Bertema Rumah Mode Dior di London Fashion Week

Dalam membagikan ilmu mereka ini, keduanya mengunjungi taman hiburan tertutup yang merupakan lokasi populer untuk pemotretan.

Pertama-tama, Rosé dan Jisoo memberi tahu bagaimana cara mengambil foto panorama yang menampilkan tiga Jisoo di dalam fotonya. Mereka mengatakan bahwa kunci utamanya yaitu menggerakkan kamera secara perlahan dalam kecepatan yang tetap. Selain itu, mereka menegaskan agar orang yang difoto berpindah posisi lewat belakang orang yang mengambil foto untuk menghindari foto buram.

Rosé dan Jisoo juga menunjukkan bagaimana caranya menggunakan botol berisi air dan payung untuk mengambil foto estetik seolah-olah foto tersebut diambil pada saat hujan. Jisoo menambahkan, “Mood datang dari kepercayaan diri,” sembari menunjukkan ekpresi siap untuk difoto. Jisoo, yang juga senang mengumpulkan bola salju kaca, menggunakan bola salju kaca tersebut untuk mengambil foto Rosé dalam suasana seperti di dunia dongeng.

Selain itu, kedua member BLACKPINK tersebut juga menunjukkan bagaimana mengambil foto saat sedang lompat dan kemudian menggabungkan foto tersebut untuk membuat video pendek yang membuat mereka tampak seolah-olah sedang terbang.

Sebelum mengambil foto, Jisoo mengambil plester dan menempelkannya di tengah-tengah ponselnya, membentuk tanda silang di tengah. Dia menjelaskan bahwa plester itu untuk membantu memusatkan semua foto. Untuk mengambil bidikan lompatan yang sempurna, Jisoo mengambil beberapa foto dalam mode burst lalu memilih foto Rosé terbaik saat lompat. Dia menjelaskan, “Anda harus mencocokkan lokasi. Anda harus mengambil foto terus menerus, dan kemudian Anda harus menggunakan bidikan lompatan terbaik.”

Kang Ho Dong menyatakan keterkejutannya mengetahui lama sekali waktu yang diperlukan untuk mengedit foto tersebut. Sambil bercanda, ia menambahkan, “Orang yang mau mengambil foto semacam ini untukmu pasti benar-benar mencintaimu.”

BACA JUGA : Kejadian Langka, Noah Lahir Masih dalam Kantung Ketuban

Setelah menggunakan fitur pilihan untuk mengambil foto lompat terbaik, kedua anggota BLACKPINK tersebut memberi tahu versi lengkap masing-masing pengambilan, yang menunjukkan Rosé terbang di kejauhan. Jisoo juga menjelaskan bahwa jika ingin terlihat seperti malaikat yang sedang terbang, Anda bisa menggerakkan lengan ke atas dan ke bawah dengan cepat. Dengan ini mereka berbagi fakta bahwa mungkin untuk meningkatkan kualitas foto dengan menambahkan gerakan yang berbeda.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini